Esports

Setelah McLaren, PUBG Mobile Berkolaborasi Bareng Tesla

Dika Afandi N

Posted on June 26th 2021

Era mobil listrik benar-benar sudah tiba. Pengembang game pun coba mendekatkan para penggemarnya dengan era baru otomotif dunia. PUBG Mobile misalnya, mereka berkolaborasi dengan Tesla untuk dihadirkan di dalam game-nya.

Kabar tersebut resmi disampaikan PUBG Mobile Indonesia melalui Instagram, Jumat (25/6). "Apakah kalian siap menyambut masa depan? PUBGM dengan bangga mengumumkan mitra baru dari PUBGM, TESLA untuk membawakan semangat revolusioner dan item dalam game,” tulis PUBG Mobile Indonesia di postingan-nya.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Tesla ini akan menghadirkan sebuah konten ekslusif. Tentunya juga sebuah skin mobil Tesla yang bisa dikendarai pemain saat melakukan perang.

Rencananya, kolaborasi teranyar ini akan terkemas di update patch 1.5 PUBG Mobile. Para pemain bisa melakukan pra-registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan hadiah outfit permanen secara gratis setelah update dilakukan.

Tesla sendiri merupakan produsen mobil listrik terbesar saat ini. Perusahaan otomotif itu didirikan Elon Musk pada 2003 silam. Tesla memiliki berbagai desain dan tipe mobil. Seperti Model S, Roadster, dan Model X.

Dengan menggandeng Tesla, banyak yang merasa ini merupakan kolaborasi sempurna dari PUBG Mobile. Terlebih lagi, PUBG Mobile selalu berinovasi demi tak ditinggalkan para penggemarnya. Seperti membuat Runic Power Mode yang menawarkan kekuatan khusus kepada pemain dalam pertempuran untuk bisa bertahan hidup paling terakhir di medan perang.

Sebelumnya, PUBG Mobile juga telah menggandeng salah satu merek otomotif ternama untuk berkolaborasi, McLaren. Kolaborasi itu sudah hadir sejak 1 Juni lalu dan menghadirkan produk andalan McLaren, yakni mobil sport 570S Coupe.

Selain itu juga ada 570S Coupe Airdrop di Spawn Island dan Cheer Park, parasut 570S Coupe, dan McLaren Exhibition Hall di mode classic map Erangel. Kolaborasi PUBG Mobile dengan Tesla tentunya akan menghadirkan konten serupa seperti McLaren. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, untuk melakukan update! (*)

Related Articles
Esports
"Hijrah" Putuskan Hiatus dari BOOM Esports

Esports
Alter Ego Resmi Umumkan 3 Pemain Baru untuk Divisi PUBG Mobile

Esports
Alami Krisis Finansial, PUBG Mobile Jatuhkan Sanksi ke Aerowolf Limax