Entertainment

Taylor Swift Diduga Fan Bakal Ajak Niall Horan di Album 'Red (Taylor’s Version)'

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 26th 2021


(Foto: Dave Hogan/TAS18/Dave Hogan/TAS18/Getty Images for TAS)

Taylor Swift sudah bikin heboh fandom dengan pengumuman Red (Taylor’s Version), kini giliran Swifties bikin ramai dengan teori baru. Selain Olivia Rodrigo, penyanyi satu ini diduga juga akan mengajak Niall Horan untuk jadi kolaborator di album yang akan datang!

Taylor antusias bekerja sama dengan artis favoritnya


Tangkapan layar twit @taylorswift13

Minggu lalu, Taylor mengumumkan akan merilis versi rekaman ulang Red pada 19 November mendatang dengan total 30 lagu. Dengan lagu sebanyak itu, fan tentunya menduga bakal ada artis pendukung untuk beberapa lagu, seperti yang terjadi di Fearless (Taylor’s Version).

Saat mempersiapkan Fearless (Taylor’s Version), Taylor menyebut bahwa asyiknya merekam ulang sebuah album adalah ia bisa mengajak artis-artis favoritnya untuk bergabung. Dilansir dari Capital FM, Niall Horan tentunya masuk ke kategori tersebut karena mereka cukup sering saling mengungkapkan apresiasi.

Ketika ditanya tentang album Folklore, pelantun This Town tersebut menyebutnya “sangat indah” dan memuji Taylor sebagai sosok yang “sangat genius“.

Niall sempat cover lagu All Too Well

Buat kalian para Swifties, pasti tahu dong lagu legendaris All Too Well. Lagu yang disebut-sebut lagu terbaik yang pernah ditulis Taylor itu ternyata pernah dinyanyikan sama Niall saat nge-live di Instagram.

Lagu satu ini diduga akan dirilis versi extended-nya yang berdurasi 10 menit. Gara-gara cover Niall, fans menduga mungkin pemilik album Heartbreak Weather itu bakal terlibat di lagu All Too Well.

Keduanya punya lagu berjudul Our Song

Niall baru aja merilis kolaborasinya dengan Anne Marie yang berjudul Our Song. Kalau kalian suka mengunjungi album lama Taylor, pasti tahu bahwa penyanyi tersebut juga punya lagu berjudul Our Song. Yup, salah satu lagu dari album perdana Taylor Swift yang telah diluncurkan pada 2007 lalu.

Mungkin ini sekadar kebetulan… atau ini salah satu kode-kode terselubung yang disengaja? Kita gak pernah tahu.

Niall pernah tampil di konser Taylor

Flash back dulu ke 2018. Saat konser The Reputation World Tour, Niall sempat hadir sebagai tamu spesial di Wembley Stadium. Saat itu mereka membawakan hits dari Niall yaitu Slow Hands. Setelah tampil, personil One Direction itu mengucapkan terima kasihnya pada Taylor karena sudah manggung bareng.

Nah, apakah dari teman manggung bakal naik level jadi kolaborator? Mari kita nantikan kode-kode selanjutnya~

Di luar itu, Niall sempat membongkar proses kreatif di balik kolaborasinya bareng Anne Marie, Our Song. Artis satu ini juga masih berhubungan baik dengan teman satu boyband-nya, Harry Styles. Menyambut Red (Taylor’s Verson), Taylor mengungkapkan sang ayah masih menyimpan merchandise spesialnya dari era tersebut.(*)

Related Articles
Entertainment
Taylor Swift Akan Rilis Ulang ‘Red’, Bakal Ada ‘All Too Well’ Versi 10 Menit?

Entertainment
Taylor Swift Ungkap Sang Ayah Masih Simpan Sesuatu dari Konser Era ‘Red’

Entertainment
Taylor Swift Bakal Rilis ‘Red (Taylor’s Version)’, Ini 3 Fakta Menariknya...