Entertainment

Katy Perry Ngucapin Ariana Grande Ulang Tahun Terlalu Awal, Katycats Membela

Happy (Early) Birthday, Ariana Grande!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 26th 2021


(Foto: Kevin Mazur/Wireimage)

"Lebih baik terlalu awal daripada terlambat" mungkin jadi moto Katy Perry. Baru-baru ini Katy bikin seisi fandom menahan tawa karena ucapan selamatnya buat Ariana Grande. Niatnya memang baik, tapi ternyata penyanyi satu ini terlalu cepat.

"Selamat ulang tahun buat vokalis terbaik di muka bumi @ArianaGrande. Lawan aku kalau kalian enggak sependapat," tulis Katy melalui twitnya pada Jumat (25/6) lalu. Sayangnya ulang tahun Ariana masih 26 Juni. Beberapa menit kemudian ia mungkin sadar karena diberondong komentar warna Twitter dan berkata, ”Sial, aku terlalu cepat, gak peduli deh.”


Tangkapan layar twit @katyperry

Seketika twit itu menarik perhatian warganet. Ada yang ikut panik mengingatkan kalau pelantun Never Really Over itu mengucapkan terlalu cepat, ada yang memanggil pasukan Arinators, ada yang menertawakan, ada juga yang mendebat pujian Katy ke Ariana.


Tangkapan layar twit @MYNAMEISKATYCAT

Yang paling epik sih membalas dengan lirik Save Your Tears dari The Weeknd, tapi diubah sedikit. “Save your tweet for another day!” ujar pengguna Twitter @old_classic11.


Tangkapan layar twit @old_classic11

Beberapa KatyCats juga berusaha membela sang idola dengan mengganti tanggal mereka jadi lebih cepat. Ada juga yang memaklumi karena pemilik album Smile itu berada di zona waktu Eropa karena lagi liburan di Venice. Kalau fans yang agak hardcore sih berharap twit ini pertanda ada kolaborasi atau album Katy selanjutnya bakal rilis lebih cepat. Duh~


Tangkapan layar twit @resilientkaty

Sang birthday queen tampaknya lagi jalan-jalan buat menikmati hari spesialnya dan belum sempat membalas ucapan dari Katy tuh. Melalui unggahan Instagram terbarunya, pemilik album Positions itu mengunggah sekumpulan selfie dan video dirinya menyanyikan lagu yang diputar di mobil.


Tangkapan layar unggahan Instagram @arianagrande

Persahabatan antara dua pop queen ini memang cukup awet. Pas anak dari Katy lahir, Daisy, Ariana memberikan hadiah sebuah baju musim dingin yang branded. So sweet sekali ya?

Di luar itu, Katy telah merilis lagu Electric dan bertualang bareng Pikachu. Ariana sendiri baru aja membawakan POV secara live dengan set panggung yang kece banget.(*)

 
Related Articles
Entertainment
Ariana Grande Ajak Ty Dolla $ign Bawakan ‘Safety Net’ di Live Performance Vevo

Entertainment
Bikin Gemas. Ariana Grande Kasih Teka Teki 4 Lagu Baru di Album ’Positions‘

Entertainment
Ariana Grande Bawakan ‘My Hair’ Versi Live, Santai Banget Sentuh Whistle Notes