Korea

TXT Ajak 3 Musisi untuk “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)” Remix

Benedicta Avrilia Griselda

Posted on June 25th 2021

Foto: Twitter @TXTintl_twt

Jumat (25/06), TOMORROW X TOGETHER atau TXT merilis remix untuk lagu terbarunya “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)”. Perilisan itu tepat dilakukan pukul 16 WIB. Versi remix kali ini dinyanyikan oleh TXT, Seori, pH-1, dan Woodie Gochild. Kolaborasi untuk remix telah diumumkan sejak 23 Juni lalu melalui sebuah teaser.

Foto: Twitter @BIGHIT_MUSIC

Berbeda dengan versi originalnya, dalam versi remix “0X1=LOVESONG” dibawakan secara akustik dengan iringan gitar akustik dan elektrik, bass, dan keyboard elektrik. Remix diawali dengan intro gitar akustik, keyboard, dan adlibs dari TXT.

Pada remix ini, lagu tidak dimulai dengan verse namun rap dari pH-1 dan Woodie Gochild. Melalui rap-nya, mereka mengekspresikan arti cinta dengan definisi mereka masing-masing.

Hueningkai, Yeonjun, dan Taehyun, 3 dari 5 member TXT juga pH-1 dan Woodie Goochild turut berkontribusi dalam penulisan lagu. Mereka juga termasuk ke dalam credits dari remix ini sebagai songwriter. Dengan membuat remix ini, TXT berhasil mengkombinasikan lagu hybrid pop-rock dengan rap dari artis Hip-hop dan suara khas Seori.

“0X1=LOVESONG (I Know I Love You) feat. Seori” original version dirilis pada 31 Mei lalu sebagai title track dari The Chaos Chapter: Freeze. Lagu ini berhasil meraih debut pada #5 di Billboard 200 chart, Billboard’s World Digital Sales Song chart, Global 200, dan Global 200 exc. U.S.(*)

Related Articles
Korea
TXT Rilis Teaser untuk Comeback ‘The Chaos Chapter: Fight or Escape’

Korea
Comeback dengan 3 Genre Lagu Sekaligus, TXT Rilis “The Chaos Chapter: Freeze”

Entertainment
TXT Bakal Live Instagram bareng Bebe Rexha, MOA: Soobin Beruntung Banget!