Entertainment

Ed Sheeran Come Back, Jadi Vampir Pencetus Kekacauan di Video Musik ‘Bad Habits’

Ed Sheeran jadi vampir.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 25th 2021

(Foto: YouTube Ed Sheeran)

Ed Sheeran come back dengan gaya yang benar-benar baru dan bikin syok. Tepat hari ini Jumat (25/6), penyanyi satu ini merilis Bad Habits, lagu awalan untuk era baru yang bakal datang. Dirilis sekaligus video musiknya, kita bisa lihat Ed berubah jadi vampir pengacau yang kece.

Gimana enggak kece, sebelum beraksi aja ke salon dulu. Habis creambath baru tuh kumpul sama teman-temannya yang vampir juga di depan minimarket. Isi tenaga dulu gengs sebelum mencari mangsa. Baru deh terbang dan menakut-nakuti seisi manusia biasa.

(Foto: YouTube Ed Sheeran)

Ed Sheeran atau Ed Cullen ini bisa terbang lho. Dengan setelan jas warna magenta, Ed mengelilingi kota dan bikin kepanikan masal. Kacau banget deh pokoknya. Namun, semuanya selesai ketika hari mulai pagi. Para makhluk jadi-jadian itu kehilangan kekuatannya dan kehidupan jadi normal lagi.

Uniknya, video musik ini bukan sekadar absurd lho, tapi bisa dibilang punya makna yang berkaitan sama lagunya juga. ”My bad habits lead to late nights, endin' alone / Conversations with a stranger I barely know / Swearin' this will be the last but it probably won't / I got nothin' left to lose, or use, or do,” ujar penyanyi kelahiran 30 tahun lalu itu di bagian chorus.

(Foto: YouTube Ed Sheeran)

Sebelum peluncuran lagu ini, Ed sempat mengungkapkan pada EOnline bahwa ia punya kebiasaan buruk makan makanan cepat saji dan dua botol wine setiap malam. Dalam video musik lagu ini, kita bisa lihat bahwa sosok vampir adalah sisi gelap dari Ed, sisi yang bikin kekacauan di banyak hal.

Vampir itu juga sempat bertemu Ed versi manusia dalam video tersebut, tapi pertemuan mereka gak berakhir baik. Cek ada menit ke 2:28. Nah, bisa ditarik makna bahwa Bad Habits yang terus dilakukan bisa mematikan sisi cerah dalam hidup penyanyi tersebut.

(Foto: YouTube Ed Sheeran)

Bad Habits memang punya vibes yang benar-benar berbeda dari musik Ed Sheeran yang terdahulu. Penyanyi satu ini juga sempat mengonfirmasi perbedaan drastis ini kok. Walaupun berbeda, masih terdengar asyik banget kok~

Nah, kalian sudah mendengar lagu baru Ed Sheeran ini belum? Yuk, stream! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Ed Sheeran Pimpin Geng Makhluk Aneh di Teaser Lagu Baru 'Bad Habits'

Entertainment
Ed Sheeran Bagikan Proses Transformasinya Jadi Vampir di Video BTS ‘Bad Habits’

Entertainment
Ed Sheeran Akan Luncurkan Album Tahun Ini, Banyak ”Monster“ yang Bakal Datang!