Entertainment

Tate McRae Jadi Babysitter Gaul di MV Lagu Baru Bareng Khalid ’Working‘

We're not working~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 24th 2021

(Foto: YouTube Tate McRae)

Tate McRae lagi sibuk jadi babysitter yang pusing sama hubungannya yang gak Working. Yup, Tate baru aja merilis video musik kolaborasi barunya bareng Khalid, Working. Selain lagunya yang asyik banget, videonya juga menarik nih~

Dengan shoot ala-ala film pendek, Tate mengawali video dengan perayaan kelulusannya yang membosankan. Setelah lulus dari SMA, penyanyi kelahiran 17 tahun lalu itu tampak bekerja sebagai nanny alias pengurus anak-anak. Pekerjaan sambilan yang lumrah di Amerika Serikat pas libur musim panas.

(Foto: YouTube Tate McRae)

Agak langka memang bisa ketemu babysitter yang style-nya kece banget kayak Tate. Bukannya fokus mengurus anak-anak, pelantun You Broke Me First ini justru ikut main PlayStation, membiarkan si kecil nge-drift, pokoknya bebas banget—soalnya dia sendiri lagi stres.

Apalagi kalau bukan pusing karena hubungannya yang gak berkembang. Ia dan si pasangan, alias Khalid di video ini, sudah merasa sama-sama nggak bisa bareng. Tentu berpisah juga nggak gampang. Jadi bingung deh. Seperti di lirik bagian chorus, ”And when I'm working / You're the only one that I want / But we're not working.”

(Foto: YouTube Tate McRae)

Tate tampak beberapa kali menghabiskan waktu bareng Khalid. Di bis dan di pesta pekarangan belakang rumah. Terlihat serasi, tapi ternyata tetap aja hubungan mereka not working dan mengganggu pikiran Tate.

(Foto: YouTube Tate McRae)

Di video ini, Khalid diajak berdansa bareng Tate yang memang penari sejak kecil. Dance moves mereka terlihat oke, apalagi koreografi yang ditampilkan sama Tate sendiri. “Aku dulu selalu berkata bahwa aku adalah seorang penari yang bisa bernyanyi, bukan penyanyi yang bisa menari,” ujarnya pada Uproxx.

(Foto: YouTube Tate McRae)

Sebelum peluncuran video musik Working, Tate sempat berkata bahwa ia tidak ingin dikategorikan ke genre musik tertentu.

“Hal gilanya adalah aku masih ingin menemukan genreku. Kurasa ada jutaan cara kita bisa bereksplorasi dan jutaan artis berbeda yang akan mengarahkanmu ke arah yang berbeda. Namun, aku gak bisa mendefinisikan apa yang kulakukan. Bisa berubah setiap bulannya... kita bisa melakukan berbagai hal saat ini,“ ujarnya.

Nah, kalian sudah menonton video musik Working ini belum? Yuk, stream! (*)

Related Articles
Entertainment
Tate McRae dan Khalid Rilis ‘Working’, Lagu Asyik tentang Hubungan yang Rumit

Entertainment
Khalid Rilis Lagu Baru ‘Skyline’, Pop Ceria dan Seru Banget!

Entertainment
Khalid Bawakan Lagu Baru ‘New Normal‘ di Peluncuran Roket Virgin Galactic