Entertainment

Cocok Main Film Action, Cardi B Kembali Perankan Leysa dalam ‘Fast & Furious 10’

Jingga Irawan

Posted on June 24th 2021

Selain Han, sosok lain yang menjadi daya tarik di film Fast & Furious 9 adalah Lesya (Cardi B), anggota polisi internasional wanita yang menyelamatkan Dominic Toretto (Vin Diesel) dari amukan adiknya (John Cena). Kemunculannya di layar emang nggak lebih dari lima menit. Tapi, Lesya tampaknya bakal jadi karakter besar di film selanjutnya.

Menurut laporan Screenrant pada Rabu (23/6), rapper Cardi B bakal kembali memerankanLesya untuk Fast & Furious 10, kabar ini diamini oleh lawan mainnya Vin Diesel.

Saat interview dengan Entertainment Tonight bareng Vin Diesel, sutradara Fast & Furious 9 Justin Lin memuji peran Cardi B. Bahkan, Justin menganggap rapper berusia 28 tahun tersebut adalah bagian dari keluarga The Fast Saga.

"Menakjubkan rasanya ketika dia muncul sebentar tapi sudah terasa seperti anggota keluarga," katanya. "Dia sudah terkenal sejak lama namun ini baru pertama kali kami melihatnya. Saya sangat bersemangat untuk mengeksplorasi karakternya,” lanjut Justin.

Selama 20 tahun diputar di layar lebar, selalu ada perempuan yag mencuri perhatian dalam aksi Fast & Furious. Mulai dari Mia Torretto (Jordana Brewster), Letty (Michelle Rodriguez), Chiper (Charlize Theron), Queenie (Helen Mirren), Gisel (Gal Gadot), Meghan (Nathalie Emmanuel), Kara (Ronda Rousey), Monica (Eva Mendes), dan Elle (Anna Sawai).

Penambahan Cardi B diharapkan menjadi gebrakan besar seperti yang dihasilkan oleh banyak pemeran wanita sebelumnya. Selain itu, keberadaan karakter yang dilagakan Cardi B dalam The Fast Saga sepertinya bakal berlangsung lebih lama lho.

"Kami sangat bersemangat untuk mengembangkan karakternya dan mengembangkannya hingga akhir. Dia berhasil tepat waktu. Dia masuk F9 tepat waktu,” tambah Vin Diesel.

Di sisi lain, Cardi B juga mengaku senang dapat mengambil kesempatan untuk bermain film action. Cardi mengatakan dia menyukai momen saat bisa memainkan karakter wanita F9 yang kuat, karena sesuai dengan dirinya gengs. Apalagi, karakter tersebut berkaitan dengan masa lalu Dominic Toretto.

Sebelum ini, Cardi B bikin kaget fans dengan kemampuan aktingnya dalam debut peran Diamond di film Hustlers (2019). Untuk ke depan, harapannya Cardi B dapat terus bersinar di layar lebar. Lebih-lebih dia bakal jadi andalan baru dalam Fast & Furious, xixixixi. Selamaaatt!!! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Jadi Film Terakhir, ‘Fast and Furious 10 & 11’ Mulai Syuting Januari 2022

Entertainment
Reunian! ‘Fast & Furious 9’ Satukan Kembali Kru Tokyo Drift

Entertainment
Kejutan 'Fast and Furious 9': John Cena jadi Adik Toretto, Han Masih Hidup