Esports

Update CODM Dirilis 29 Juni, Ini Senjata dan Map Baru yang Bakal Hadir

Ridho

Posted on June 23rd 2021

Call of Duty Mobile: Season 5 Mobile kembali mendapat pembaruan. Activision menyebutkan jika pembaruan tersebut akan datang sekitar seminggu lagi. Dalam pembaruan tersebut, Activision juga mulai memberikan teaser tentang beberapa hal baru.

Meski jadwal rilis pembaruan sudah ditetapkan, tapi pengembang belum mengungkapkan nama dan tema pada CoD Mobile Season 5 ini. Melansir DotEsports, beberapa fitur baru yang hadir dalam pembaruan konten Season lima telah diluncurkan.

Sebagai informasi, Season keempat dari game ini akan berakhir pada 29 Juni, pukul 07.00 WIB. Sedangkan, untuk musim kelima kemungkinan akan dimulai 24 jam setelahnya, yakni pada 30 Juni pukul 07.00 WIB.

Musim kelima Call of Duty Mobile akan menghadirkan Battle Pass baru yang berisi 50 tingkatan hadiah. Battle Pass tersebut dibanderol dengan harga 220 CP. Selain itu, ada beberapa hal baru yang hadir pada Season 5 ini. Berikut detailnya.

Senjata baru

Activision telah mengumumkan dua senjata baru untuk CoD: Mobile Season 5. Berdasarkan teaser yang dirilis, senjata tersebut bisa jadi adalah CR-56 AMAX dan 725 shotgun dari Modern Warfare.

CR-56 AMAX adalah senapan AR (Assault-Rifle) yang unggul di jarak menengah. Para pemain bisa menyesuaikan senjata dengan gaya bermain yang berbeda. Sedangkan untuk 725 shotgun, adalah senapan laras ganda.

Peta Baru

Activision telah merilis dua teaser mengenai peta baru di CoD Mobile: Musim kelima. Salah satunya terungkap minggu lalu dan menunjukkan tampak seperti dok pemuatan.

Bocoran lain yang dirilis minggu lalu, juga menunjukkan peta Docks dari Modern Warfare 2019. Kedua bocoran ini kemungkinan mengisyaratkan peta yang sama.

Sementara itu, dermaga Modern Warfare terletak di galangan kapal London. Petanya cukup kecil dan kemungkinan akan digunakan untuk mode one vs one dan two vs two di CoD: Mobile.(*)

Related Articles
Esports
Ini Detail Pembaruan Call of Duty Mobile Season 5 'In Deep Water'

Esports
5 Hal yang Wajib Kalian Ketahui dari Call of Duty Mobile Season 5 In Deep Water

Esports
Kembangkan Bisnis Game Mobile, Activision Luncurkan Studio In-House Terbaru