Esports

Skin Collector Milik Aldous "Realm Watcher" Segera Hadir

Dika Afandi N

Posted on June 23rd 2021

Mobile Legends: Bang-Bang selalu menghadirkan sesuatu yang baru kepada para penggemarnya. Salah satunya adalah skin-skin hero yang saat ini sedang ramai digunakan. Beberapa waktu lalu, Moonton telah merilis skin dari hero Esmeralda bertajuk “The Foreseer” yang bisa didapatkan melalui event treasure.

Kini rumornya, Moonton akan segera membuat skin milik Aldous bertipe Collector. Dilansir dari Dafrixkun, ia mem-posting artwork milik Aldous di halaman Instagram-nya, Selasa (22/6). “Unfinished Artwork of Aldous New Collector Skin Realm Watcher,” tulis Dafrixkun di unggahannya.

Dilihat dari artwork tersebut, skin Aldous bertajuk “Realm Watcher” ini tampil mengenakan baju putih bertema celestial. Tampilan tersebut mirip sekali dengan skin default milik hero Hylos. Hal ini membuat Aldous lebih menarik. Sebab, Aldous sendiri memiliki penampilan yang garang dan kini terlihat lebih elegan di skin Collector tersebut. Tentunya, skin ini akan sangat dinantikan untuk para user Aldous.

Skin ini diprediksi akan rilis pada bulan September mendatang. Pasalnya, Mobile Legends: Bang-Bang akan terlebih dahulu merilis skin Collector milik Benedetta yang akan hadir di bulan Juni mendatang. Pastinya skin milik Aldous ini tidak akan hadir di bulan Juni mendatang.

Selain itu, Aldous juga memiliki skin apik yang telah dirilis sebelumnya. Salah satunya adalah “King of Supremacy” yang merupakan skin ekslusif Aldous edisi M1 World Championship. Skin ini hanya dijual dalam waktu terbatas yaitu pada saat event kejuaraan M1 dua tahun silam. Skin “King of Supremacy” membuat Aldous terlihat sangat keren dengan balutan kostum mewah yang dipakainya serta menjadi semakin terlihat memukau.

Ada lagi skin Aldous yang tak kalah keren yaitu “The Insentien”. Skin ini merupakan edisi Starlight bulanan. Di skin ini, Aldous terlihat sangat gagah dan berwibawa. Terlihat ia memakai kostum berwarna kuning keemasan yang membuatnya semakin terlihat bersinar. Animasi yang di tampilkannya pun mebuat Aldous semakin terlihat keren.

Saat ini, Aldous memang sedang masuk meta. Terlebih lagi ketika ia digunakan sebagai jungler. Di gelaran Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2021 lalu, Execration (Filipina) sang kampiun sempat menggunakan Aldous sebagai hyper dan sukses menumbangkan Evos Legends di final lower bracket playoff.

Gimana menurut kalian? Tertarik untuk membeli skin terbaru Aldous ini kalau dilihat dari tampilannya? (*)

Related Articles
Esports
Hasil M2 2021: Burmese Ghouls Kalahkan RRQ Hoshi, Jalan ke Final Lebih Terjal

Esports
Rekor-Rekor Keren Execration Saat Raih Juara di MSC 2021

Esports
Kalahkan RRQ Hoshi, Genflix Aerowolf Menyerah Lawan Evos Legends