Entertainment

Selena Gomez Terlihat Misterius di Teaser Serial ‘Only Murders In The Building’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 23rd 2021

(Foto: YouTube Hulu)

Selena Gomez bareng Steve Martin dan Martin Short kembali beraksi. Melalui teaser terbaru Only Murders In The Building, tiga serangkai ini memperlihatkan sekilas tentang serial komedi-kriminal satu ini. Menariknya, Selena mulai terlihat mencurigakan~

Narator terdengar intriguing banget di bagian awal dengan berkata, “Seberapa baik kamu mengenal tetanggamu? Kamu melihat mereka setiap hari, tapi apa kamu pernah membayangkan apa yang terjadi di balik pintu kamar mereka?“

Gomez, Martin, dan Short tinggal di sebuah apartemen yang sama. Mereka menemukan sederet misteri yang hidup bertahun-tahun di tempat tinggal mereka itu. Sederet kejadian aneh berusaha mereka usut dan cari tahu dalangnya hingga dugaan pelaku merujuk pada seseorang yang mereka kenal dekat.

(Foto: YouTube Hulu)

Walaupun terlihat solid sebagai trio detektif, masing-masing dari mereka menyumbang beberapa kebohongan tentang mereka sendiri... yang akan menjadi bom waktu untuk investigasi mereka. Duh, terdengar asyik banget kan?

”Bisa jadi orang yang kamu kira sangat kamu kenal, menjadi seseorang yang berbeda,“ lanjut narator tersebut. Di teaser ini, Selena bahkan terlihat mencurigakan karena ada adegan artis tersebut mengatakan kalimat yang membingungkan.

”Aku tidak tahu ingin menjadi sesuatu atau tidak,“ ujar pelantun Selfish Love itu. Di adegan lainnya ia sekilas terlihat… ingin menusuk seseorang. Whoa. “Setiap cerita kriminal adalah kebenaran untuk seseorang,” ujar Martin di adegan yang berbeda.

(Foto: YouTube Hulu)

Buat kalian yang sudah penasaran sama aksi tiga investigator ini, serial Only Murders in the Building bakal tayang secara eksklusif di Hulu pada 31 Agustus mendatang. Episode barunya akan diluncurkan setiap minggu. Siapkan paket langganan dulu deh sambil menunggu~

Di luar itu, Selena sempat bercerita tentang hubungan lamanya yang terasa “terkutuk”. Pemilik brand Rare Beauty ini juga sedang gak terburu-buru buat menjalin hubungan baru dan memilih fokus dengan kesehatan dan proyek yang ia punya. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Selena Gomez Jadi Penyelidik di Serial Komedi “Only Murders in the Building”

Entertainment
Selena Gomez “Gak buru-Buru” In Relationship, Lebih Prioritaskan Kesehatan

Entertainment
Selena Gomez Sempat Gak Pede karena Berat Badan Naik, Tapi Belajar Hal Penting