Entertainment

Avril Lavigne Flash Back ke Zaman ‘Sk8er Boy’ di TikTok, Bikin Kangen Masa Emo

He was a skater boy

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 23rd 2021


(Foto: Instagram @avrillavigne)

Avril Lavigne bikin kita semua flashback ke masa-masa rock era 2000-an dengan video TikTok terbarunya. Lengkap dengan dandanan ala-ala video musik lagu hits Sk8er Boi, penyanyi satu ini mengajak pemain skateboard Tony Hawk buat melengkapi videonya itu!

”He wanted her, she'd never tell / Secretly she wanted him as well / But all of her friends stuck up their nose / They had a problem with his baggy clothes,” ujar Avril di awal video. Pas masuk ke bagian chorus legendaris, “He was a skater boy, she said, ‘See you later, boy,’” Tony Hawk terlihat menampilkan teknik skateboard half-pipe. Duh, nostalgia!


(Foto: Instagram @avrillavigne)

Penyanyi kelahiran 36 tahun lalu itu terlihat mengenakan t-shirt hitam, celana pendek hitam, dan yang jadi statement adalah dasi warna biru merah yang juga muncul di video musik Sk8er Boi. Hawk juga berpenampilan senada dengan dasi serupa, seakan memerankan Sk8ter Boy sungguhan, tapi versi dewasa tentunya. Cek video TikTok mereka yang viral di sini.

Sk8er Boi sendiri dirilis pada 2002 lalu dan masih booming selama beberapa dekade setelahnya. Bisa dibilang lagu ini jadi anthem percintaan antara good girl dan bad boy karena liriknya yang relatable banget. Tetap catchy sampai sekarang pula.


(Foto: Instagram @avrillavigne)

Selain lagunya yang masih asyik banget sampai sekarang, pelantun Head Above Water ini juga terlihat gak kalah keren dengan dirinya yang dulu. Penampilannya itu lho, masih seperti tahun 2000-an. Apa jangan-jangan dia vampir? Well….


Avril Lavigne saat peluncuran Sk8ter Boi bertahun-tahun lalu (Foto: Getty Images)


Avril Lavigne sekarang

Di luar itu, di awal tahun ini Avril sempat membagikan momen berada di studio bareng Machine Gun Kelly dan Mod Sun. Fans tentunya berharap ada album baru dan benar aja, di Februari lalu penyanyi satu ini mengonfirmasi akan ada album dalam tahun ini. Ia juga telah bekerja sama bareng Mod Sun untuk lagu Flames.

Nah, siapa nih yang kangen sama masa-masa lagu rock tahun 2000-an yang tentunya didominasi sama Avril Lavigne? Mari kita nantikan albumnya yang mungkin bakal bikin masa itu kembali~

Related Articles
Entertainment
Avril Lavigne Kolaborasi dengan Mod Sun Bikin 'Flames', Bakal Ngerock Banget nih

Entertainment
Wow! Avril Lavigne Ngasih Kode Bakal Kolaborasi sama Machine Gun Kelly

Entertainment
Avril Lavigne Konfirmasi Album Barunya Bakal Rilis Tahun Ini!