Entertainment

Ariana Grande Bikin Merinding dengan Suara dan Visualnya di Live ‘POV’

Bawakan salah satu lagu dari album ‘Positions’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 22nd 2021

(Foto: YouTube Ariana Grande)

Ariana Grande memang gak pernah gagal bikin kita semua kagum. Melalui penampilan live Vevo yang dirilis pada Senin (21/6) lalu, penyanyi satu ini membawakan lagu POV dengan vokalnya yang high class banget.

Sebelumnya penyanyi kelahiran 27 tahun lalu ini sempat mengunggah tiga foto dirinya di panggung penampilan satu ini pada Sabtu (19/6) lalu, tapi Arinators masih clueless tentang apa yang bakal datang. Baru deh beberapa hari setelahnya kita dihadiahi penampilan live yang breathtaking.

Dengan atasan dan bawahan kulit berwarna hitam yang keren banget, Ariana melengkapi memberikan statement dengan sarung tangannya yang berwarna ungu. Gak pernah nggak cantik sepertinya Mbak Ari ini walaupun lirik lagunya, ” Ooh, for all of my pretty and all of my ugly too.”

(Foto: YouTube Ariana Grande)

Pemilik album Positions ini membuka penampilannya dengan menyanyikan verse secara akapela. Baru deh ketika masuk ke chorus, iringan band mulai masuk dengan lembut. Ariana dan band berada di sebuah panggung dengan tone ungu gelap lengkap dengan dekorasi ala-ala hutan yang indah. Penampilan satu ini terkesan dreamy dan pleasing banget deh!

Penampilan langsung ini merupakan bentuk kolaborasi sang bintang pop dengan Vevo.

”Kami sangat antusias merilis video-video penampilan eksklusif ini untuk para penggemar Ariana. Kami menyukai musik Ariana selama bertahun-tahun dan menjadi kehormatan bisa menyaksikan bakatnya bertumbuh dan berevolusi,” kata senior vice president Content Programming dari Vevo, JP Evangalista.

(Foto: YouTube Ariana Grande)

Yup, di penampilan live ini Ari memang terlihat sudah bertumbuh jauh dari yang dulu. Kita bisa melihat sosoknya yang terlihat anggun dan sudah berkembang banget di dunia musik.

Eits, kalau kalian kira video penampilan live tersebut hanya berakhir sampai di sini, kalian salah. Di salah satu komentar di unggahan Instagram Ariana, Vevo berkata bahwa “Kita baru mulai!” Yang artinya… bakal ada sederet penampilan live yang gak kalah keren nih~

 

Tangkapan layar unggahan Instagram @arianagrande

Di luar itu, Ariana baru aja tampil bareng pembawa acara James Corden untuk membawakan penampilan musikal bertajuk No Lockdowns Anymore. Pada Mei lalu artis satu ini juga sempat tampil bareng The Weeknd buat menyanyikan lagu Save Your Tears versi remix. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Bawakan ‘34+35’ Versi Live, Fans Kagum dengan Vokal Asli Ariana Grande

Entertainment
Ariana Grande Ajak Ty Dolla $ign Bawakan ‘Safety Net’ di Live Performance Vevo

Entertainment
Ariana Grande Bawakan ‘My Hair’ Versi Live, Santai Banget Sentuh Whistle Notes