Entertainment

Taylor Swift Ungkap Sang Ayah Masih Simpan Sesuatu dari Konser Era ‘Red’

Ungkapan perasaan di Hari Ayah~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 21st 2021


(Foto: Ethan Miller/Getty Images for dcp)

Taylor Swift memang dekat banget nih sama keluarganya. Setelah mengekspresikan cintanya buat sang ibu di video musik The Best Day, kini artis satu ini memberikan ucapan spesial Hari Ayah yang unik.

”Selamat Hari Ayah untuk semua ayah, tapi terutama buat ayahku, orang yang meneleponku kemarin untuk mengingatkanku bahwa ia masih menyimpan pick gitar dari Red Tour, ’kalau itu diperlukan,‘“ ujar penyanyi kelahiran 31 tahun lalu itu melalui twit pada Minggu (20/6).

Sang ayah, Scott Kingsley Swift, memang sosok yang suportif banget nih. Papa Swift memang sering hadir di beberapa acara penting bagi sang bintang, salah satunya tur konser era Red. Biasanya di setiap era Taylor Swift pasti ada merchandise berupa pick gitar tuh, gak heran sang ayah menyimpan beberapa di antaranya.

Para Swifties yang iri langsung membanjiri linimasa dengan meme yang memuji Papa Swift. Di beberapa negara, “Scott Swift” dan “Papa Swift” bahkan jadi trending di Twitter gara-gara reaksi para penggemar. Ada yang berharap segera ada konser biar mereka bisa mendapat pick, berharap ada giveaway, hingga ekspresi iri berat dengan ayah Taylor.


Tangkapan layar twit @taylorsexile


Tangkapan layar twit @lillyswiftt13

Pesan manis dari Taylor mengenai sang ayah ini muncul dua hari setelah pelantun ia mengumumkan bahwa ia akan meluncurkan Red (Taylor’s Version). Album Red awalnya dirilis pada 2015 lalu dengan total 16 lagu di versi asli dan 22 lagu untuk versi deluxe. Di versi rekaman ulang yang bakal dirilis pada 19 November mendatang, kita bakal dapat total 30 lagu!

Dari pengumuman yang dirilis Taylor, bakal ada satu lagu yang dirilis versi penuhnya, berdurasi sekitar 10 menit. Karena ada emoji scarf dan beberapa kali sempat dikode-kode, fan menduga lagu tersebut adalah All Too Well. Duh, siap-siap merasakan perasaan patah hati yang benar-benar heart-wrenching deh!

Nah, sambil menunggu Red (Taylor’s Version), mari kita nantikan karya terbaru Taylor Swift yang mungkin bakal bikin jantung olahraga lagi. Good luck, Swifties! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Jake Gyllenhaal Merasa Tak Punya Urusan dengan Lagu ‘All Too Well’ Taylor Swift

Entertainment
Taylor Swift Akan Rilis Ulang ‘Red’, Bakal Ada ‘All Too Well’ Versi 10 Menit?

Entertainment
Taylor Swift Diduga Fan Bakal Ajak Niall Horan di Album 'Red (Taylor’s Version)'