Sport

Selena Gomez Merasa Relationship Lamanya “Terkutuk” dan Bikin Ia Merasa Rendah

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 21st 2021

(Foto: Gotham/GC Images)

Selena Gomez kini bukan Selena Gomez yang dulu. Kini ia tahu bertapa berharganya dirinya untuk berada di hubungan romantis yang gak berimbang. Melalui wawancaranya dengan Vogue Australia, Selena mengungkapkan pengalaman pahitnya di dunia percintaan.

”Kurasa mayoritas pengalamanku berpacaran itu terkutuk,“ ungkapnya. ”Aku masih berusia sangat muda ketika terekspos dengan beberapa hal saat menjalin hubungan. Kurasa aku perlu menemukan kata paling pas untuk itu karena aku merasa sangat rendah di hubungan lamaku dan gak pernah merasa benar-benar setara,“ lanjut pelantun De Una Vez itu.

Karena sempat merasa rendah dengan dirinya sendiri, Selena merasa ”terpanggil“ ketika mendengar kata rare. Yup, kata yang menjadi salah satu judul lagu, album, dan brand kecantikan miliknya itu memang punya makna mendalam bagi artis kelahiran 28 tahun lalu itu.

”Pas itu aku gak berpikir, Oh, aku merasa seperti itu, aku bakal menyanyikannya deh. Sebenarnya aku berpikir begini: Sesungguhnya, aku perlu merasa seperti itu dengan diriku sendiri,“ ujar pemilik album Revelación itu. Selena merasa ia perlu menjadi sosok yang rare daripada merasa down karena orang lain. You go girl!

Titik balik seorang Selena Gomez bisa dibilang terjadi saat ia merilis album Rare. Salah satu lagu di album tersebut, Lose You To Love Me, menjadi simbol artis satu ini telah bebas dari seseorang di masa lalu (baca: Justin Bieber) dan ingin kembali mencintai dirinya sendiri.

”Aku ingat ada momen saat aku gak percaya banget karena di hari pertama dan kedua [lagu tersebut dirilis], reaksinya gila banget. Aku ingat aku tersenyum dan berpikir, ’Ini mengapa semuanya worth it. Selama bertahun-tahun merasa bingung dengan cinta dan semua hal ini... akhirnya aku bisa memulai masa depan dengan hati yang ringan,“ kata Selena pada Newsette.

Nggak heran deh Selena kini gak terburu-buru buat in relationship lagi dan memilih fokus dengan kesehatan dan proyek yang ia kembangkan. Semuanya memang butuh proses ya, bund. (*)

Related Articles
Entertainment
Selena Gomez Aktif Banget Kampanye Kesehatan Mental, Ini 3 Momen Pentingnya

Entertainment
Selena Gomez Ungkap Lagu 'Boyfriend' Terlahir dari Sebuah SMS

Entertainment
Selena Gomez “Gak buru-Buru” In Relationship, Lebih Prioritaskan Kesehatan