Korea

THE BOYZ Siap Rilis Album Mini Baru Pasca 'Kingdom' Mnet

Delima Pangaribuan

Posted on June 21st 2021

Grup THE BOYZ yang makin bersinar setelah survival show Mnet Kingdom tampaknya bakal kembali aktif setelah 'lulus' dari acara tersebut. Mengutip Koreaboo, THE BOYZ dikabarkan tengah mempersiapkan comeback mereka musim panas ini!

Agensi THE BOYZ, Cre.Ker Entertainment, menjelaskan kalau ini bakal jadi album pertama mereka setelah berpartisipasi di Kingdom. "THE BOYZ akan kembali dengan album mini keenam mereka Agustus ini dan akan mempromosikan album perdana mereka pasca Mnet Kingdom: Legendary War," tulis Cre.Ker Entertainment seperti dikutip Koreaboo.

Sebelumnya, THE BOYZ merilis mini album kelima berjudul CHASE kurang lebih sebelas bulan yang lalu, sebelum mereka direkrut untuk muncul di Kingdom. Album ini bisa dibilang menjadi salah satu titik balik di mana THE BOYZ makin dikenal oleh fans dalam Korea maupun internasional.

Cre.Ker Entertainment menambahkan kalau tanggal rilis album mini keenam ini belum dipastikan. "Kami berencana akan merilis informasi secara resmi berkaitan dengan comeback tidak lama lagi. Kami mengharapkan antisipasi dan minat para fans," lanjut mereka. (*)

Related Articles
Korea
Pembahasan Line Up Terhenti, 'Kingdom' Batal Digelar 2020

Korea
Mulai The Boyz Hingga iKON, Berikut Para Peserta Survival Show Kingdom

Korea
Dinilai Tidak Adil Pada Peserta 'Kingdom', Ini Penjelasan Mnet