Korea

School 2021 Umumkan Para Lead Roles, Siapa Saja Mereka?

Delima Pangaribuan

Posted on June 21st 2021

(Koreaboo)

Franchise drama Korea School bakal kembali dengan School 2021. Dan kali ini, pihak produksi dram sudah mengumumkan siapa saja aktor-aktris yang bakal memainkan para tokoh utama alias lead roles. Mereka adalah Kim Yohan, Choi Yihyun, Kim Youngdae, dan Hwang Boreumbyul.

Melansir Koreaboo, tim drakor tersebut memberikan konfirmasi resmi para pemain utama pada rilis pers hari ini (21/6). Kim Yohan dan kawan-kawan akan menjadi centerpiece atau pusat dari cerita kedelapan serial School tersebut. Jadi siapa aja mereka?

Kim Yohan akan memainkan peran bernama Gong Kijun. Dia adalah mantan atlet taekwondo yang sayang sekali harus menyerah pada mimpinya karena cedera serius. Padahal dia sudah 11 tahun menekuni dunia Taekwondo sejak masih kecil. Di sini bakal diceritakan bagaimana dia menjalani masa-masa SMK-nya dan nggak bisa berhadapan sama cewek karena 11 tahun itu isinya cuma belajar taekwondo melulu.

Kemudian untuk second male lead dipercayakan pada Kim Youngdae, yang memerankan tokoh bernama Jung Youngjoo. Dia adalah murid pindahan dengan sejuta misteri. Dia juga punya cerita (atau mungkin rahasia) masa lalu sama Gong Kijun. Meski begitu, bukan berarti mereka bermusuhan, ya. Dari tim dramanya sendiri udah kasih spoiler kalau penonton bakal dihujani bromance antara Gong Kijun dan Jung Youngjoo.

Lalu pemeran utama ceweknya adalah Choi Yihyun, sebagai seorang gadis SMA bernama Jin Jiwon. Jin Jiwon digambarkan sebagai murid SMA yang punya mimpi besar dan bersifat sangat terbuka. Artinya, dia nggak malu-malu untuk menyampaikan pendapatnya. Tipe girl crush banget nih, kayaknya.

Terakhir, tokoh utama dimainkan oleh Hwang Boreumbyul. Dia akan memerankan Kang Seoyoung, seorang cewek pintar dan punya gol kuliah di kampus terbaik. Dia sedang mempersiapkan ujian masuk ke lima universitas terbaik di Korsel. Mungkin nggak ada waktu buat mikir hal selain belajar ya, atau mungkin...

Well, untuk tahu garis besar konflik utamanya, kita kudu tunggu pengumuman selanjutnya dan tanggal main drama ini. Siapa yang udah nggak sabar? (*)

Related Articles
Korea
Happy Seonho Day!

Korea
Ini Persiapan Cha Eun Woo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeob untuk 'True Beauty'

Korea
Drama 'Vincenzo' Bakal Libur Tayang Minggu Depan