Esports

PUBG: New State Heboh! Pra-Registrasi Sudah Tembus 17 Juta

Mainmain.id

Posted on June 21st 2021

KRAFTON, publisher PUBG: New State, sukses membuat banyak gamer penasaran. Bagaimana tidak, pra-registrasi yang mereka buka telah tembus 17 juta pendaftar. Angka itu juga bisa menjadi tanda bahwa jumlah gamers battle royal mobile di dunia makin banyak.

Game itu kali pertama diumumkan pada 25 Februari 2021. Sampai saat ini Krafton belum merilis tanggal pasti hadirnya game tersebut. Namun, mereka sudah membuka kesempatan pra-registrasi. Dan, hasilnya cukup luar biasa. Hanya dalam 10 hari pertama, game itu sudah memiliki 5 juta pra-registrasi. Dan sekarang jumlahnya naik menjadi 17 juta pendaftar.

”Dengan segera dibukanya Closed Alpha, kami dengan senang hati akan mengumumkan bahwa pra-registrasi telah melampaui 17 juta!” tulis pengumuman yang dibuat PUBG: New State.

”Kami ingin berterima kasih kepada semua gamer atas dukungan luar biasa yang membuat kami bisa meraih pencapaian luar biasa ini. Minat Anda sangat kami hargai dan merupakan sumber motivasi bagi kami.”

Hingga saat ini, kesempatan melakukan pra-registrasi di Google Play Store masih terus dibuka oleh Krafton. Semua pemain pra-registrasi bakal menerima skin kendaraan eksklusif ketika game itu diluncurkan secara resmi.

Animo pemain untuk bisa merasakan game PUBG: New State terbilang luar biasa. Sebab, game itu sebenarnya membutuhkan spesifikasi ponsel lebih tinggi daripada PUBG Mobile. Namun, hal tersebut sepertinya tak menyurutkan ketertarikan penggemar game battle royale di seluruh dunia.

PUBG: New State merupakan game battle royale baru yang dikembangkan Krafton Inc dari Korea Selatan. Awalnya, game itu akan diuji kali pertama di Amerika Serikat.

Banyak pakar menyebut PUBG: New State merupakan next-gen dari game battle royale mobile. Sebab, PUBG: New State sengaja dirancang dengan grafis berkualitas tinggi untuk perangkat mobile.

Manajer Produksi PUBG: New State Minkyu Park mengaku gembira melihat antusiasme para pemain terhadap game yang tengah mereka kembangkan. Ia berjanji akan menyelesaikan masa pengembangan tepat waktu dan menjanjikan kualitas next-generation.

”Berdasarkan masukan dari pemain, kami berusaha melakukan yang terbaik untuk memastikan game ini bisa menyelesaikan tahap pengembangan pada akhir tahun ini. Kami ingin ini menjadi tonggak penting bagi game mobile generasi berikutnya (next-gen) dalam genre battle royale,” tuturnya sebagaimana dikutip dari oneesports.(*)

 

Artikel Terkait
Esports
Krafton Hadirkan PUBG: New State dengan Desain Futuristik, Ini Detailnya...

Esports
Krafton akan Rilis Map Baru pada Pertengahan Tahun 2022

Esports
“Bounty Legends”, Royale Pass Terbaru PUBG Mobile Bertema Cowboy