Entertainment

Liam Payne Ganti Warna Rambut Jadi Blonde, Terinspirasi Foto Editan Fans

Fresh start!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 20th 2021

(Foto: Instagram @liampayne;@lukebensonhair)

Blonde gang ketambahan anggota baru nih! Kali ini Liam Payne memutuskan untuk mengubah warna rambut cokelatnya jadi blonde. Ternyata, artis satu ini pengin mengubah warna rambutnya setelah melihat fan edit yang ia temukan. ~

Liam sudah cukup lama bertahan dengan warna rambut cokelat gelap atau brunette. Rambutnya yang sempat agak panjang juga dipangkas jadi pendek demi tampilan blonde yang lebih cerah.

Nah, rambut baru yang bikin fans kaget ini ia debutkan pertama kali pada Jumat (18/6) lalu melalui InstaStory. “Kami melakukan eksperimen kecil buat melihat apakah blonde bakal lebih asyik,” ujar penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu. “Aku gak bisa mengontrol wajahku,” ujar Liam melalui video singkat.

Foto: Instagram @liampayne/CapitalFM

Luke Benson, penata rambut Liam, mengunggah selfie personil One Direction itu di akun miliknya. Luke menulis caption, “Kami melakukan hal kecil… mengubah @liampayne jadi blonde malam ini! Nge-bleach kulit kepala, soft minky toner, potongan baru, ada janggut. Keren banget kan dia?“

Mirip banget sama yang terjadi dengan Billie Eilish, perubahan yang Liam lakukan ini ternyata juga terinspirasi dari editan fan. Awalnya ada fan yang mengedit foto pelantun Naughty List itu dan mengubah warna rambutnya jadi blonde. Gak disangka, Liam melihat unggahan tersebut dan mengungkapkan bahwa ia jadi pengin mengubah warna rambutnya.

Tangkapan layar twit @hxbitxgolden

Tangkapan layar twit @hxbitxgolden

Hanya berselang sekitar seminggu, warna rambut baru itu jadi kenyataan deh. Bukan sekadar editan penggemar. Liam juga terlihat mencurkur sedikit bagian dari alisnya dan penampilannya jadi keren banget!

Perubahan gaya ini diduga fan sebagai salah satu usaha Liam membuka lembaran baru setelah pertunangannya dengan Maya Henry kandas. Belakangan artis satu ini juga terbuka dengan struggle yang ia alami di masa lalu, mulai dari kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang hingga keinginan untuk bunuh diri.

Yang terbaru sih Liam menulis naskah film pendek komedi yang mengangkat pengalamannya bergabung dengan grup rehabilitasi minuman keras. Wah, semoga lancar terus deh semua proyek yang lagi on going! (Termasuk kemungkinan One Direction come back, semoga.)

 

Related Articles
Entertainment
Liam Payne Unggah InstaStory Emosional Perihal Pertunangannya yang Kandas

Entertainment
Liam Payne Garap Film Komedi, Angkat Pengalamannya Gabung Grup Rehabilitasi

Entertainment
Billie Eilish Sempat Diam-Diam Warnai Rambut Jadi Merah sebelum Memilih Cokelat