Entertainment

Anne Marie dan Niall Horan Bongkar Cerita di Balik ‘Our Song’, Semua Serba Cepat

Ternyata mereka sudah klop banget~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 16th 2021

(Foto: YouTube Anne-Marie)

Anne Marie dan Niall Horan telah merilis Our Song pada Mei lalu dan kini mereka menceritakan proses di balik lagu tersebut. Walaupun punya gaya musik yang berbeda, semua proses kreatif ternyata berlangsung spontan dan cepat banget karena mereka langsung nyambung.

Mereka menceritakan behind the scene lagu ini kepada MYX. “Kami sudah kenal cukup lama dan ketika ditanya siapa yang ingin kuajak kolaborasi, Niall muncul di kepalaku. Kurasa Niall mendengarku mengatakannya di radio. Ia mengirimiku pesan, ‘Ayo ke studio.’ Aku membalas, ‘Ayo,’” ujar Anne.

Karena cukup lama gak berkutat di studio, pelantun 2002 itu sempat gugup—tapi kekhawatirannya sama sekali gak terjadi. Semuanya berlangsung cepat dan mudah. “Aku sedang memikirkan apa yang bsia kita tulis, pergi ke studio, lalu tiba-tiba idenya datang. Lancar banget. Niall langsung main gitar dan terdengar seperti riff yang sempurna,” lanjut pelantun To Be Young itu.

(Foto: YouTube Anne-Marie)

Niall sendiri suka banget sama tone suara Anne yang unik dan membuat orang-orang “membuka telinga mereka”. “Aku kagum banget, jadi aku mencari cara untuk bisa hadir di studio,” ujar pemilik album Heartbreak Weather tersebut.

Kita bisa prediksi dari liriknya bahwa lagu ini bercerita tentang kisah romantis yang kandas. “Ini tentang satu lagu yang kamu sukai banget sama si mantan. Kurasa setiap hubungan, setiap pertemanan, pasti punya lagu yang bikin kita berkata, ‘That’s our song,’” lanjut Anne.

(Foto: YouTube Anne-Marie)

Meski punya gaya musik yang berbeda, Our Song berhasil memasukkan ciri khas mereka berdua dan jadi satu lagu yang asyik banget. Selain lagu itu, ternyata Anne dan Niall juga bekerja sama buat dua lagu lain, tapi yang ketiga belum selesai.

Sayangnya lagu yang disebut Anne “sangat berbeda dari Our Song” itu belum dipastikan apakah akan merilisnya atau nggak. Duh, semoga aja dirilis ya?

Nah, kamu sudah dengar kolaborasi Anne Marie dengan Niall Horan ini belum? Yuk, stream! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Anne Marie dan Niall Horan Jadi Pencuri Perhiasan di MV Lagu Galau 'Our Song'

Entertainment
Anne Marie Umumkan Album Baru ’Therapy‘, Ajak Niall Horan hingga Little Mix

Entertainment
Anne Marie Rombak Isi Album ’Therapy‘ Sebelum Akhirnya Dirilis, Ini Alasannya