Sport

EURO 2020: Lingard Gelar Pesta Bir, Vardy Pilih Berenang Bersama Istri

Apa Sih yang Dilakukan Mantan saat The Three Lions Hadapi Kroasia!

Mainmain.id

Posted on June 15th 2021

Saat tim nasional Inggris memulai kampanye Euro 2020 melawan Kroasia pada Minggu (13/6), pemain-pemain yang tidak masuk skuad sebetulnya juga sibuk melewati laga pembukaan yang sukses dimenangi 1-0 oleh The Three Lions itu dengan cara mereka sendiri-sendiri.

Ada pemain yang nyaris saja masuk skuad. Mereka tersingkir di seleksi terakhir. Ada juga yang sudah menyatakan pensiun dari timnas. Ada pula yang dulunya masuk, tapi sekarang tidak lagi karena penurunan performa.

Satu pemain Manchester United yang nyaris kembali masuk skuad adalah Jese Lingard. Lingard seperti hidup lagi ketika dipinjamkan ke klub di ibu kota London, West Ham United.

Pemain berusia 28 tahun itu sebetulnya masuk skuad awal Gareth Southgate dengan 33 pemain. Ia sepertinya berada di posisi untuk menggantikan Trent Alexander-Arnold ketika pemain Liverpool itu ditarik keluar karena cedera.

Sayang, Lingard tidak beruntung. Tempat terakhir justru jatuh ke pemain Brighton Ben White. Meski akhirnya gagal masuk skuad, Lingard tidak patah arang. Ia tetap memberikan dukungan kepada rekan-rekannya di timnas dengan menghabiskan waktu di taman bir di Knutsford dekat Macclesfield.

Gelandang berusia 28 tahun itu mem-posting sejumlah video dan foto ke akun Instagram-nya. Lingard terlihat menikmati koktail dan menyanyikan lagu kebangsaan Inggris God Save the Queen bersama teman-temannya.

Lingard juga menunjukkan dukungannya kepada rekan setimnya di West Ham, Declan Rice, yang mengenakan kaus nomor 4 Inggris.

Trent Alexander-Arnold yang merupakan bagian dari 26 pemain, tetapi telah melewatkan turnamen karena cedera, tidak secara khusus mengungkapkan apa yang ia lakukan tetapi mem-posting pesan dukungan kepada rekan setimnya di Inggris.

Bek sayap Liverpool men-tweet: ''Semoga beruntung, bawa pulang trofi.''

Lain lagi dengan pemain Brighton Adam Lallana. Mantan pemain Liverpool itu memilih memberikan dukungan langsung. Artinya, mantan gelandang timnnas tersebut berada di antara penonton Inggris di Stadion Wembley.

Lallana tidak tampil untuk tim internasional sejak 2018, setelah sejumlah cedera memengaruhi waktu bermainnya di klub Liverpool saat itu.

Namun, pria berusia 33 tahun tersebut berfoto di tribun dengan putranya sebelum pertandingan dimulai. Ia sengaja menunjukkan dukungannya secara langsung.

Lallana bukan satu-satunya mantan pemain internasional Inggris yang terlihat di Wembley. Pencetak gol terbanyak negara itu Wayne Rooney dan sekarang pakar televisi Jamie Redknapp juga terlihat berfoto bersama keluarga masing-masing di tribun.

Sementara itu, salah seorang pemain yang tampaknya tidak terlalu sibuk dengan aksi The Three Lions adalah striker Jamie Vardy.

Bintang Leicester sedang menikmati masa pensiunnya dari sepak bola internasional. Vardy justru memilih difoto saat pergi berenang bersama istri Rebekah dan menikmati liburan musim panas dengan sangat nyaman. (Max Wangge/Harian Disway)

Tulisan ini sebelumnya telah tayang di Harian Disway (partner Mainmain.id)

Tulisan ini sebelumnya telah tayang di Harian Disway (partner Mainmain.id)

Related Articles
Sport
Kans Timnas Inggris di Euro 2020: Jangan Besar Pasak daripada Tiang Lagi

Sport
EURO 2020: Inggris masih Terngiang Serpihan Dendam di Rusia

Sport
EURO 2020: Tancap Gas, Oranje!