Entertainment

Megan Thee Stallion Ingin Kolaborasi, Dua Lipa Bilang Oke, Fans Antusias!

Ratunya pop sama ratunya rap!?

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 13th 2021

(Foto: Kevin Mazur/Getty Images)

Bisa bayangkan kalau queen of pop dan queen of rap berkolaborasi? Duh, pasti bakal pecah banget! Ini yang diharapkan para penggemar Dua Lipa dan Megan Thee Stallion setelah dua artis ini saling memuji satu sama lain.

Awalnya, Megan berbicara tentang Dua Lipa saat siaran langsung premiere lagu terbarunya, Thot Shit. Ia berbincang-bincang tentang beberapa hal, lalu menyinggung Dua Lipa di menit ke 24:15. “Seseorang bertanya padaku tentang Dua Lipa. Aku menyukainya. Dia keren banget. Aku benar-benar ingin bikin lagu bareng Dua Lipa,” ujar rapper tersebut.

“Aku melihat mashup di Twitter dan itu keren parah,” lanjutnya. Yup, memang ada seorang fan yang membuat mashup lagu Levitating milik Dua dan memasukkan verse rap Megan. Hasilnya memang keren banget dan banyak penggemar yang berharap versi tersebut benar-benar jadi kenyataan.

Cuplikan ungkapan rapper kelahiran 26 tahun lalu tersebut tersebar di berbagai media sosial dan akhirnya sampai ke Dua Lipa. Sebuah fanbase Dua membagikan video tersebut di story dan menandai pelantun We’re Good itu.

Gak disangka, pemilik album Future Nostalgia itu memberikan reaksi terhadap story itu. Dua berkata, “Aku mencintaimu @theestallion. Ayo bekerja sama!” Nah, dari sini deh kedua fanbase jadi heboh dan harapan mereka levitating.

Dua Lipa sendiri dikabarkan lagi on fire banget berkarya dan gak sabar untuk segera mengerjakan album ketiga walaupun Future Nostalgia belum sepenuhnya usai. Mungkinkah bakal ada Megan di album Dua yang akan datang? Bisa jadi nih~

Di luar itu, Megan baru aja muncul di lagu Bad Bitches, kolaborasi antara Marshmello dan Nitti Gritti untuk album EDM berjudul Shockwave. Rapper satu ini juga telah bekerja sama dengan Maroon 5 untuk lagu Beautiful Mistakes yang jadi bagian dari album terbaru band tersebut, Jordi.

Tonton video Megan menjawab pertanyaan-pertanyaan sebelum peluncuran Thot Sh*t di video ini. (*)

Related Articles
Entertainment
Fans Dua Lipa Tuntut Dababy Dihilangkan dari Lagu ’Levitating‘ karena Homophobic

Entertainment
DaBaby Dihapus dari Kredit Lagu Dua Lipa ‘Levitating’ karena Ujaran Kebencian

Entertainment
Fix! Ada Madonna Hingga Gwen Stefani di Album Remix ‘Future Nostalgia’ Dua Lipa