Entertainment

Taylor Swift Diduga Akan Rilis Album ‘1989 (Taylor’s Version)’ Gara-Gara Ini

Kekuatan detektif Swifties memang patut diapresiasi.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 13th 2021

(Foto: Kevin Mazur/Getty Images for TAS)

Taylor Swfit memang gak pernah berhenti kasih teka-teki buat fan dan Swifties nggak pernah patah arang buat jadi detektif. Baru-baru ini Taylor merilis beberapa produk merchandise baru yang terlihat menampilkan sebuah kode-kode yang cukup jelas: album 1989 (Taylor’s Version) bakal dirilis.

Yup, penyanyi kelahiran 31 tahun lalu ini memang sedang merekam ulang semua album lamanya, dimulai dengan Fearless (Taylor’s Version) yang sudah dirilis pada April lalu. Ia perlu merekam ulang semua albumnya karena masalah kepemilikan master album yang sudah berlarut-larut.

Tulisan “Est. 1989”

Tangkapan layar web merchandise Taylor Swift

Di merchandise terbaru pelantun Exile ini, ada beberapa produk yang cocok buat menyambut musim panas seperti handuk pantai, can holder (pegangan minuman kaleng), cooler bag, tato, scrunchies, paddle ball set, gelas, dan kaos tanpa lengan.

Tangkapan layar twit @swiftiealways26

Merchanise tersebut punya tone warna earth tone yang mirip banget dengan tone warna sampul album 1989. Ditambah lagi beberapa produk yang punya tulisan “Est. 1989”. Pastinya gak asing dong sama tahun tersebut. Yup, itu adalah judul album Taylor yang telah dirilis pada 2014 lalu. Jelas banget nih kode-kodenya!

Nama merchandise

Tangkapan layar twit @taylornation13

Produk merchandise dengan nuansa musim panas ini diberi nama Just A Summer Thing. Bukan nama biasa tentunya. Kalimat tersebut adalah lirik dari salah satu lagu di album Folklore, Betty. “If I told you it was just a summer thing? / I'm only 17, I don't know anything.”

Nah, setelah penggalan lirik “just a summer thing”, ada angka 17. Taylor memang dikenal suka banget bermain dengan angka, jadi para fans berteori bahwa aka nada pengumuman resmi mengenai 1989 (Taylor’s Version) pada 17 Juni mendatang. Kebetulan tanggal tersebut jatuh di hari Kamis dan Taylor sering mengumumkan sesuatu di hari itu.

Background web merchandise

Tangkapan layar twit @joshxswiftie

Bukan Swifties kalau gak ekstra dalam melakukan investigasi mereka. Salah satu Swiftie bahkan melihat ke susunan kode web merchandise Taylor dan menemukan bahwa nama file background di web itu adalah “WoodsBackground.png”. Salah satu lagu di album 1989 adalah… Out of the Woods. Keren gak tuh.

Nah, itu dia sederet kode-kode perihal 1989 (Taylor’s Version). Entah semua teori ini bakal benar atau nggak, mari kita nantikan aja deh kelanjutannya~

 

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Kode-Kode Akan Rilis Album ‘1989 (Taylor’s Version)’ dari Video Ini

Entertainment
MV ‘Blank Space’ Taylor Swift Kini Punya 3 Miliar Views, Album ‘1989’ Disorot

Entertainment
Taylor Swift Kode-Kode Ada Album Baru Lewat Penampilannya di BRIT Awards!