Korea

Putus Kontrak, Whee In MAMAMOO Tulis Pesan Menyentuh untuk Penggemar

Benedicta Avrilia Griselda

Posted on June 12th 2021


Foto: Twitter @Whee_GlobalWind

Setelah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak dengan RBW Entertainment (11/06), Whee In MAMAMOO mem-posting foto di Instagram pribadinya (@whee_inthemood) pada 12 Juni 2021.

Foto postingan-nya berupa sebuah pesan yang ditulis tangan oleh Whee In sendiri. Dalam pesannya, Whee In mengungkapkan bahwa meninggalkan agensi merupakan suatu babak baru yang belum pernah ia alami sebelumnya.

"Ini merupakan sesuatu yang aku alami juga untuk pertama kalinya dalam hidupku. Jadi sangat tidak biasa, sulit, dan aku merasakan berbagai emosi." ujar salah satu fanbase MAMAMOO di Instagram (@wowfakta.mamamoo).

Whee In menganggap RBW Entertainment sebagai kampung halamannya, yang memberinya kesempatan untuk bisa menjadi pribadi Whee In yang sekarang. Ia juga dengan tulus berterima kasih atas kerja keras dan cinta yang diberikan oleh agensi selama bekerja dengannya dalam waktu yang lama.

Tidak lupa untuk mengungkapkan rasa cinta kepada MooMoo (sebutan fans MAMAMOO), Whee In berjanji akan membalas dukungan para fans dengan musik yang bagus.

"MooMoo yang telah bersama selama masa mudaku yang paling bersinar selama 7 tahun, aku sangat berterima kasih. Aku akan bekerja dan berpromosi lebih keras, dan akan membalas anda dengan musik yang bagus!"

Pada akhir pesannya, Whee In menekankan bahwa ia akan tetap bersama MAMAMOO, dan akan selalu berada di sisi para fans.

"Silahkan terus awasi Wheein dan MAMAMOO yang lebih luar biasa! Terima kasih!
Moomoo kami, aku mencintaimu."

Sukses terus untuk Whee In! (*)

Related Articles
Entertainment
Hwasa 'MAMAMOO' Bakal Nyanyikan OST 'The King: Eternal Monarch'!

Interest
7 Lagu K-Pop ini Bisa Membantumu Belajar Mencintai Diri Sendiri

Korea
Layaknya Rihanna, Jennie BLACKPINK Ingin Luncurkan Lini Fashion Sendiri