Esports

Alter Ego Resmi Umumkan 3 Pemain Baru untuk Divisi PUBG Mobile

Dika Afandi N

Posted on June 10th 2021

Salah satu tim besar Indonesia, Alter Ego baru saja mendatangkan tiga pemain untuk menambah amunisi mereka di divisi PUBG Mobile. Ketiga pemain tersebut adalah Fatria “EXC” Erlangga, Russel “Datmosh”, dan Ivan “Supervan” Handoko.

Kabar itu resmi disampaikan oleh Alter Ego melalui halaman resminya di Instagram, Rabu (9/6) malam. "The new face soldier! Please welcome 'EXC', 'Datmosh' dan 'Supervan'," tulis Alter Ego di postingan-nya.

Ketiga pemain tersebut akan menemani “Matthew” sebagai in game leader Alter Ego divisi PUBGM. Nama “Datmosh” selama ini ckup mentereng di scene PUBGM. Ia merupakan mantan pemain Geek Fam ID di PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Season 3. Ia sukses mengantarkan Geek Fam ID menjuarai PMPL Indonesia Season 3. Sekaligus mewakili Indonesia di PMPL SEA Season 3 bersama Bigetron Alpha, Evos Reborn, dan Aura Esports.

Sedangkan Fatria “EXC” Erlangga sebelumnya memperkuat Evos Reborn, sejak awal 2020. Namun ia memutuskan hengkang pada Februari 2021. Setelah dari Evos Reborn, "EXC" sempat nganggur. Ia tak tergabung dengan tim manapun.

“EXC”merupakan rekan tim “Matthew” saat ia masih tergabung bersama Onic Esports. Prestasinya di Onic Esports tak begitu cemerlang. Prestasi terbaiknya membawa tim berlogo Landak kuning tersebut finis posisi keempat kualifikasi PUBG Mobile Club Open Spring Split 2019: Indonesia.

Di Evos Reborn pun ia sama sekali belum merasakan indahnya gelar juara. Praktis, prestasi terbaiknya bersama Evos Reborn adalah posisi keempat CIMB NIAGA XTRA XPO Championship dan runner up PUBG Mobile Indonesia National Championship 2020. Sedangkan “Supervan” merupakan pemain yang minim sekali jam terbang dan belum tergabung bersama tim besar sebelumnya.

Saat ini Alter Ego sedang berlaga di turnamen Dunia Games League (DGL). Mirisnya, Alter Ego kini sedang menghuni juru kunci klasemen dari total 24 peserta. Mereka hanya mampu mengoleksi total 22 poin dari 8 laga yang telah dimainkan.

Dengan adanya ketiga pemain baru tersebut, Alter Champs -sebutan fans Alter Ego- berharap bisa mengangkat performa Alter Ego, terlebih lagi harapannya Alter Ego bisa lolos ke PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Season 4.(*)

Related Articles
Esports
Tim Limax Resmi Menjadi Divisi PUBG Mobile Alter Ego

Esports
3 Tim Filipina Kuasai Tiga Besar World Ranking Mobile Legends, Indonesia?

Esports
"Hijrah" Putuskan Hiatus dari BOOM Esports