Entertainment

Marshmello Ajak Megan Thee Stallion dan Nitti Gritti di Lagu Baru 'Bad B*tches'

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 9th 2021


(Foto: Instagram @marshmellomusic;Jay L Clendenin/Los Angeles Times/Shutterstock)

Setelah mengambil waktu untuk recharging pada akhir April lalu, Megan Thee Stallion kembali ke dunia musik dengan menjadi kolaborator di lagu EDM nih. Ia dan Nitti Gritti diajak Marshmello untuk lagu Bad Bitches, salah satu lagu untuk album terbaru Marshmello yang akan datang.

Bad B*tches punya vibes bouncy dan beat yang bersemangat. Megan meminjamkan suaranya untuk lirik, “Where my bad b*tches at? Where my motherf*cking hot girls at? Where my motherf*cking hot boys at?” yang disematkan di lagu tersebut.

Kalimat tersebut dilontarkan rapper tersebut di konser Rolling Loud LA tahun 2019 saat ia membakar antusiasme para penonton. Yup, Marshmello menjadikan kalimat tersebut sebagai sampel di musiknya. “If you a motherf*ckin’ hot girl, no matter what season it is, make some motherf*ckin’ noise,” ujar Megan. Bisa dibayangkan kalau disebutkan di konser, pasti langsung meledak tuh teriakan para fans.

Bad B*tches menjadi salah satu lagu dari album Marshmello yang akan datang, Shockwave. Album studio keempat sang DJ bertopeng itu diperkirakan bakal punya 12 lagu. Lagu yang sudah dirilis sebelumnya adalah kolaborasi bareng Eptic dan Juicy J berjudul HITTA dan kolaborasi bareng Carnage berjudul Back In Time.

Selain akan meluncurkan album barunya, Marshmello juga aktif berkolaborasi dengan sederet artis beberapa waktu belakangan. Ia telah meluncurkan lagu catchy Leave Before You Love Me dengan Jonas Brothers dan Like This dengan 2KBaby.

DJ satu ini juga telah tampil sebagai pembuka pertandingan sepak bola terbesar di Eropa, UEFA Champions League. Gak sendirian, ia juga tampil bareng Selena Gomez untuk lagu Wolves dan Khalid untuk lagu Silence. Set-nya juga keren banget, melibatkan teknologi dunia tiga dimensi versi virtual~

Nah, kalian sudah mendengar lagu terbaru dari Marshmello, Nitti Gritti, dan Megan Thee Stallion ini belum? Yuk, stream (buat pengiring olahraga high intensity asyik juga nih).(*)

Related Articles
Entertainment
Marshmello Rilis 'HITTA', Ajak Eptic dan Juicy J buat Album Baru 'Shockwave'

Entertainment
Megan Thee Stallion Umumkan Hiatus dengan Visual ala Sci-Fi, Unik Banget!

Entertainment
Marshmello dan James Bay Diajak Alesso di Lagu ‘Chasing Stars’, Asyik Banget!