Entertainment

Bill Skarsgård Bergabung dengan Keanu Reeves di 'John Wick 4'

Jingga Irawan

Posted on June 9th 2021

credit: Collider

Pemeran badut menyeramkan dalam film IT, Bill Skarsgård, saat ini sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung di film John Wick 4. Fitur terbaru karya Lionsgate tersebut sudah ditetapkan tanggal rilisnya, 27 Mei 2022 mendatang. Namun belum jelas peran apa yang rencananya ditujukan untuk Bill, gengs.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Rabu (9/6), fitur keempat dari John Wick series tersebut akan kembali mengikuti petualangan Keanu Reeves sebagai mantan pembunuh bayaran yang telah dilepas dari perlindungan serikat pembunuh internasional bayangan dan dalam pengejaran mengerikan.

Peran Bill sejauh ini di sejumlah film selalu berkaitan dengan sosok pria misterius, namun juga beberapa kali mengambil karakter antagonis. Ia juga terlibat dalam produksi film aksi laga.

Bill Skarsgård terakhir kali memerankan ayah Tom Holland di The Devil All the Time, dengan karakter keras dan suka berkelahi. Bisa jadi nih, Bill bakal menjadi musuh Keanu Reeves gengs, atau justru berada dalam satu aliansi dengan Keanu. We don’t know that..

Karier aktor berusia 30 tahun itu memang sedang melambung. Bill terkenal karena memerankan Pennywise dari IT. Ia juga dikenal karena membintangi serial Netflix Hemlock Grove. Sebelumnya, Bill telah bekerja sama dengan co-director asli John Wick, David Leitch, dalam Atomic Blonde dan Deadpool 2. Kemungkinan, David Leitch juga turut andil dalam keterlibatan Bill di John Wick. (*)

Related Articles
Hobi
Keanu Reeves Membuat Komik, dan Dia Sendiri Karakter Utamanya

Entertainment
4 Fakta Brzrkr, Anime Epik Keanu Reeves yang Bakal Tayang di Netflix

Entertainment
Grimes Jelaskan Mengapa Dia dan Elon Musk Namai Anak Mereka "X Æ A-12"