Entertainment

Selena Gomez Sempat Gak Pede karena Berat Badan Naik, Tapi Belajar Hal Penting

Body positivity!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 9th 2021

(Foto: YouTube Vogue)

Bukan cuma kita kok yang pernah insecure sama tubuh sendiri, Selena Gomez juga pernah. Melalui wawancaranya dengan Vogue, artis satu ini membeberkan beberapa momen memorable sederet gaya kerennya yang juga terinspirasi dari beberapa artis ternama.

Saat hadir di acara fashion tahunan Met Gala tahun 2015, Selena mengenakan sebuah gaun putih panjang karya Vera Wang. Terlihat cantik banget tentunya, tapi ternyata penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu sedang merasa kurang percaya diri dengan tubuhnya. Ia merasa self concious karena mengalami kenaikan berat badan.

(Foto: YouTube Vogue)

“Aku mengalami kenaikan berat badan cukup banyak dan aku ingat malam itu dengan jelas, aku gak merasa oke dengan tubuhku,” ujar pelantun De Una Vez itu. Beruntungnya, ia didukung oleh sang desainer untuk tetap percaya diri. “Satu hal yang menakjubkan banget adalah aku dapat kesempatan untuk membuat gaun itu pas di tubuhku. Asyik banget saat membentuk gaun itu,” katanya.

“Kurasa kami berhasil bekerja sama dan membuat sesuatu yang benar-benar indah dan sangat pas denganku,” ujar Selena. Saat itu, Selena berusia 22 tahun dan sadar bahwa ia gak bisa tetap memiliki tubuh yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya. “Itu salah satu momen aku sadar, aku gak harus tetap di tubuh usia 19 tahun karena aku memang bukan,” lanjut pelantun Selfish Love itu.

Selain jujur bahwa ia sempat gak percaya diri dengan tubuhnya, Selena juga mengungkapkan beberapa inspirasi fashion-nya. Di tahun 2007, ia sempat kena influence anak emo karena Paramore sama Ashley Simpson lagi hits banget. “Aku gak merasa malu dengan masa itu, tapi aku Cuma nggak pengin melihatnya lagi,” ujarnya mengenai penampilan karyanya itu.

(Foto: YouTube Vogue)

Di tahun 2011 ketika merilis Love You Like A Love Song, ternyata penyanyi satu ini terinspirasi oleh sang bestie, Taylor Swift. “Ia sangat menginspirasiku buat kostum dan baju buat tampil, tapi nope, kalian gak bakal melihat aku mengenakan gaun seperti itu lagi,” ungkapnya.

(Foto: YouTube Vogue)

Di luar itu, Selena telah tampil di acara pembuka UEFA Champions League Final pada Mei lalu. Artis satu ini juga bakal berperan di serial komedi Only Murders in the Building buat menuntaskan kasus pembunuhan yang absurd.

Nah, gaya Selena yang mana nih yang jadi favorit kalian? (*)

Related Articles
Entertainment
Taylor Swift Buka-bukaan Tentang Gangguan Makannya

Entertainment
Selena Gomez Flash Back ke Zaman Disney, Ungkap Rasanya Syuting Serial Televisi

Entertainment
Ketika Olivia Rodrigo Dinasihati Taylor Swift dan Selena Gomez