Esports

Kalahkan Cyber Exe, Evos Legends Melaju Mulus ke Upper Bracket

Dika Afandi N

Posted on June 9th 2021

Tren positif masih menaungi tim berlogo Harimau Putih, Evos Legends di gelaran fase grup Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2021. Kali ini korbannya wakil asal Vietnam yaitu Cyber Exe. Evos Legends sukses membungkam Cyber Exe dengan skor 2-0 tanpa balas.

Evos Legends di laga ini tidak mengubah susunan pemainnya. Evos Legends masih mengandalkan “Rexxy”, “LJ”, “Ferxiic”, “Antimage”, dan “Clover”. Sedangkan Cyber Exe menurunkan “TNTK”, “Tit”, “GNART”, “Nho”, dan “RILEY”.

Di game pertama, sang jungler Evos Legends, “Ferxiic” sukses mendapatkan hero signature-nya yaitu Granger. Tim asuhan “Zeys” ini langsung menekan Cyber Exe sejak early game. Hero Claude milik Cyber Exe pun dibuat tak berdaya.

Selain itu, peran “Rexxy” sebagai support benar-benar membantu “Ferxiic” untuk farming dengan tenang. Berungkali ia juga men-take down beberapa hero milik Cyber Exe. Menjelang game berakhir, “Ferxiic” sukses mendapat maniac dengan hero Granger-nya. Evos Legends menang dengan perbandingan kill telak 22-5. Skor 1-0 bertahan untuk Evos Legends.

Atas kemenangan tersebut, Evos Legends makin percaya diri. Si Bayi Macan -Sebutan “Ferxiic”- tampil dengan hero Lancelot di game kedua. Bak seperti Belut, Lancelot miliknya begitu licin dan susah untuk ditangkap.

Cyber Exe yang mendapat hero Granger, seakan sia-sia. Sebab, ia tak bisa melakukan farming untuk menggemukkan perolehan gold. Lancelot milik pun “Ferxiic” semakin menggila. Dengan adanya back up dari “LJ” sebagai tanker, “Ferxiic” berungkali menumbangkan hero-hero milik Cyber Exe. Evos Legends pun membungkam perlawanan Cyber Exe dengan perbandingan kill 16-5. Skor 2-0 berakhir untuk kemenangan Evos Legends.

Dengan hasil tersebut, Evos Legends resmi menjadi jawara grub B dan berhak melaju ke upper bracket playoff MSC 2021 yang akan dihelat Jumat mendatang.

Hasil berbeda justru ditorehkan wakil Indonesia lainnya yakni Bigetron Alpha. “Maxxx” dkk dikejutkan dengan permainan cantik tim asal Kamboja, Impunity KH. Bigetron Alpha harus dipaksa tunduk dengan skor 2-1.

Hasil tersebut memupus harapan Bigetron Alpha untuk lolos ke upper bracket dan harus berjibaku di fase kedua grup stage untuk mengamankan slot lolos ke lower bracket playoff MSC 2021.(*)

Related Articles
Esports
”Ferxiic” Antar Evos Legends Raih Kemenangan Sempurna

Esports
Apes! Evos Legends Turun ke Lower Bracket, Bigetron Alpha Angkat Koper dari MSC

Esports
MSC 2021: Tumbang, Evos Legends Cuma Peringkat Ketiga