Entertainment

Tom Felton Sebut Hubungannya dengan Emma Watson Mirip Slytherin/Gryffindor

Dramione memang masih eksis sampai sekarang.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 8th 2021

(Foto: Instagram @t22felton; @emmawatson)

Film Harry Potter memang sudah dirilis dua dekade lalu, tapi rumor adanya hubungan romantis antara Tom Felton dan Emma Watson masih belum surut. Ngaku deh, siapa yang di sini nge-ship Dramione (Draco-Hermione)? Atau bahkan setia menanti fan fiction atau fan cam-nya?

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, Tom memberikan pandangannya mengenai rumor hubungannya itu. Walaupun gak jelas membantah atau mengiyakan, aktor satu ini menyebut Emma sebagai sosok yang berarti di hidupnya.

We are something, kalau itu masuk akal,” ujarnya. “Kami sudah dekat sejak lama. Aku mengaguminya. Dia keren banget. Aku harap ia merasakan hal yang sama, ujar aktor kelahiran 33 tahun lalu itu. Entah perasaan apa yang diharapkan Tom bisa mutual.

Mengarah lebih dekat ke rumor hubungan romantis, Tom agaknya menampik dengan dalih dunia Hogwarts. “Daripada sisi romantis, kurasa hubungan kami lebih ke hal Slytherin/Gryffindor daripada Tom dan Emma,” lanjutnya.

Tom sendiri memerankan tokoh antagonis Draco Malfoy yang berasrama Slytherin sedangkan Emma memerankan tokoh genius Hermione Granger. Tergabung dengan Harry Potter dan Ron Weasley sebagai the golden trio, tentunya Hermione ada di Gryffindor, berjuang menegakan keadilan dan memperbaiki keadaan, bertolak belakang banget deh pokoknya sama Slytherin.

Walaupun secara asrama mereka berlawanan, Tom dan Emma cukup dekat dan pernah beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama (main skateboard, belajar gitar, sampai road trip bareng). Emma juga sempat mengakui ia sempat menyukai Tom saat di set film Harry Potter.

Dilansir dari ET, Tom juga mengungkapkan bahwa ia gak jarang menghubungi Emma, termasuk beberapa hari lalu. Mereka bicara tentang hal-hal remeh seperti wastafel tersumbat atau anjing yang picky eater.

Tom dan Emma terlihat dekat banget memang, tapi ingat bahwa Emma dikabarkan sudah punya pacar yaitu Leo Robinton. Dilansir dari Us Weekly, aktris kelahrian 31 tahun lalu tersebut dikabarkan “ingin memiliki hubungan jangka panjang” dengan Robinton. Nah, nge-ship Dramione sih boleh, tapi jangan terlalu berlebihan dan ingat sama dunia nyata juga ya~

Related Articles
Entertainment
Tom Felton dan Anjingnya Jadi Anak Gryffindor buat Halloween, Potterhead Heboh

Entertainment
Hermione dan Draco Versi Buku ‘Harry Potter’ Beda Banget dari Versi Film

Entertainment
Evanna Lynch Pemeran Luna Lovegood Sempat “Terintimidasi” di Film ‘Harry Potter’