Esports

Evos Lynx Resmi Perkenalkan “LW” Sebagai Pemain Baru

Dika Afandi N

Posted on June 8th 2021

Salah satu tim ladies divisi Mobile Ladies Evos Esports, Evos Lynx, baru saja menambah satu kekuatan baru. Mereka mendatangkan pemain dengan nickname "LW". Evos Lynx menambahkan kekuatan untuk mencapai ambisinya menyabet tahta juara di UniPin Ladies Series.

Evos Esports telah mengumumkan kabar tersebut melalui halaman resminya di Instagram pada Senin (7/6) lalu. “Ini dia wajah baru yang akan memperkuat tim Evos Lynx. Kita doakan “LW” bisa berprestasi bersama Evos Lynx di setiap pertandingan!” tulis Evos Esports di postingan-nya.

Evos Lynx, kini tengah berlaga di turnamen khusus wanita yaitu UniPin Ladies Series, yang juga diikuti beberapa tim ladies lainnya seperti RRQ Mika, Seven Heaven Emerald, dan Belletron Era. Saat ini Evos Lynx tengah menduduki posisi runner up klasemen sementara.

Hasil itu juga berkat penampilan cemerlang dari “LW”. Sebelum diperkenalkan sebagai bagian dari Evos Lynx, pemain bernama asli Lia Wijaya tersebut terlebih dahulu trial bersama “Caramel” cs untuk menggantikan “Earl”. Atas performa gemilangnya, Evos Esports pun mengikat “LW” sebagai pemain resmi.

Winda “Earl” juga menyampaikan dukungannya kepada “LW” di Instagram Story-nya yang menggantikan perannya sebagai seorang tanker.

“Jangan lupa juga semangatin penerusku 'LW'. Dia salah satu pemain berbakat saat ini. Sebenarnya, aku ingin dia masuk sejak Woman Star League (WSL) Season 2 lalu sebagai penggantiku, bila aku mendadak pensiun,” terang “Earl” di Instagram Story-nya.

Lia “LW” Wijaya, sebenarnya juga bukan nama baru di skena esports tanah air. Sebelumnya, ia merupakan pemain professional Evos Esports divisi Arena of Valor (AoV). Seiring perkembangan Mobile Legends: Bang-Bang, ia pun memutuskan hijrah dari AoV ke game besutan Moonton tersebut.

Saat ini memang banyak para pemain professional yang hijrah ke Mobile Legends. Sebab, game tersebut memiliki fans base begitu besar. Seperti halnya “LW”, kekasihnya Calvin “CW” Winata yang kini juga menjadi andalan dari Onic Esports MLBB. Selain itu juga ada nama besar Rivaldi “R7” Fatah yang hijrah dari DOTA 2 ke divisi Mobile Legends tim RRQ.

Dengan hadirnya “LW” di tubuh Evos Lynx membuat masa depan “Funi” dipertanyakan. Sebab, saat ini posisi brand ambassador Evos Esports sedang kosong. Kemungkinan “Funi” akan diplot sebagai brand ambassador. Akan tetapi, saat ini belum ada kabar dari Evos Esports tentang nasib “Funi” dan “Earl”.(*)

Related Articles
Esports
EVOS Lynx Buka Pendaftaran Open Trial, Ini Syaratnya...

Esports
“Funi” dan “Earl” Resmi Hengkang dari Evos Lynx

Esports
Kalahkan Evos Lynx, Belletron Juarai Dignity of Srikandi: Kartini Editon