Entertainment

Liam Payne Berpisah dengan Maya Henry setelah Hampir Setahun Bertunangan

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 8th 2021

(Foto: Dave Benett/Getty Images for Hug)

Baru saja bikin para fan gembira dengan kode-kode come back One Direction, kabar kurang mengenakan datang dari Liam Payne. Artis satu ini mengonfirmasi bahwa ia telah memutuskan hubungannya dengan Maya Henry setelah kurang lebih 10 bulan bertunangan.

Penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu mengungkapkan kabar tersebut melalui episode ke-83 podcast The Diary of CEO. Liam sama sekali nggak menyalahkan siapa pun kecuali dirinya sendiri mengenai kandasnya hubungan pertunangannya.

Ketika ditanya apakah ia sekarang single, pelantun Strip That Down itu mengiyakan dan lanjut menjelaskan perasaannya saat ini. “Aku merasa sangat kecewa terhadap diriku sendiri karena terus menyakiti seseorang. Itu benar-benar menggangguku. Aku memang gak begitu baik dalam hubungan,” ujarnya.

“Kini aku mengetahui pola yang terjadi dalam hubungan-hubunganku. Aku memang kurang baik dalam hal ini, jadi aku perlu memperbaiki diriku sendiri dulu sebelum menjalin hubungan dengan orang lain. Kurasa itu yang kudapatkan dari hubungan terakhirku,” lanjut pelantun Naughty List itu.

Liam nggak memberikan detail permasalahan apa yang membuat mereka mengambil keputusan berat itu. Pada dasarnya, penyanyi satu ini merasa “bukan versi dirinya yang terbaik dan tidak ingin terus menjadi seperti itu.”

Dengan kandasnya hubungan Liam dengan model kelahiran 21 tahun lalu tersebut, penyanyi satu ini berterus terang bahwa ia merasa lebih baik. “Aku bisa berkata jujur bahwa aku merasa lebih baik telah keluar [dari hubungannya].” Walaupun merasa bersalah melakukan apa yang dilakukan, tapi menurutnya perpisahan memang harus terjadi.

“Aku tahu dangkal banget mengucapkan bahwa ini adalah yang terbaik untuk kami berdua… tapi rasanya memang seperti itu,” ujar Liam sebelum mengharapkan Maya bisa bahagia.

Liam dan Maya mengonfirmasi hubungan mereka pada September 2019 lalu dan memutuskan untuk bertunangan pada Agustus 2020. Lumayan cepat memang. Sebelumnya personil One Direction ini telah menjalin hubungan dengan Cheryl Cole dan memiliki anak berusia 3 tahun bernama Bear. (*)

Related Articles
Entertainment
Liam Payne Unggah InstaStory Emosional Perihal Pertunangannya yang Kandas

Entertainment
Liam Payne Ngaku Sudah Kontak sama Harry Styles, Fans Berharap Ada Comeback

Entertainment
Simon Cowell Coba Bujuk One Directon buat Comeback, Fans Justru Marah