Korea

Setelah Hampir Setahun Hiatus, EXO Comeback dengan 'Don’t Fight The Feeling'

Benedicta Avrilia Griselda

Posted on June 7th 2021

Foto: Twitter @weareoneEXO

Senin (7/6), tepatnya pada pukul 4 sore WIB, EXO merilis album spesial terbaru 'Don’t Fight The Feeling'. Album ini merupakan hadiah anniversary EXO yang ke-9 kepada EXO-L (sebutan untuk para penggemar EXO). Terdapat 5 lagu dalam album spesial ini, yaitu 'Don’t Fight The Feeling' sebagai title track, 'Paradise', 'No Matter', 'Runaway', dan 'Just as Usual".

'Don’t Fight The Feeling' yang ditulis oleh KENZIE, salah satu songwriter di SM Entertainment. Ia membuat lagu hits ini memberi pesan kepada para pendengar untuk tetap mempercayai dirinya, serta tetap terus maju dalam keadaan-keadaan bimbang dan sulit. Sesuai dengan pesannya, lagu ini dapat meningkatkan semangat para pendengarnya dengan ritme dan temponya yang asik.

Album ini semakin spesial dengan adanya kehadiran Lay atau Zhang Yixing, member EXO asal Tiongkok yang sudah lama tidak mengikuti comeback EXO. Karena antusias para penggemar, album 'Don’t Fight The Feeling' berhasil memecahkan rekor pre-order EXO sebanyak, yakni 1,220,181 kopi per 6 Juni. Sayangnya, salah satu member EXO, Chen, masih belum bisa mengikuti comeback karena masih menjalani wajib militer.

Dalam MV-nya, Xiumin, Lay, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, dan Sehun, banyak melakukan dance pada part-nya masing-masing dengan latar dan properti yang bertemakan luar angkasa dan futuristik. Di bagian akhir MV, mereka bertujuh menari bersama dengan para backdancer dengan sangat enerjik. Kalian sudah nonton kan? Gimana menurut kalian comeback kali ini? (*)

Related Articles
Korea
Eksklusif! NCT Dream Beri Spoiler untuk 'Hello Future" di Music Bank

Korea
EXO Rilis Video Teaser Misterius, Petunjuk Comeback Suho?

Entertainment
SM Beri Pernyataan Resmi Soal Nasib Chen dan EXO