Korea

TXT Umumkan Jadwal Promosi Lanjutan Mereka, Magic

Delima Pangaribuan

Posted on June 7th 2021

(Soompi)

 
Gimana MOA Mainmain, udah puas ngikutin promosi album barunya TXT The Chaos Chapter: Freeze? Tenang, pesta belum berakhir. TXT lagi nyiapin promosi tahap kedua buat album dan lagu baru mereka tersebut.
 
Melansir Soompi, TXT mengumumkan jadwal promosi lanjutan khususnya untuk track dari B-sides album tersebut. Track ini berjudul Magic dan keseluruhan lagunya pakai bahasa Inggris. Karena itu, mereka bakal muncul juga di acara-acara yang berbasis di Amerika Serikat.
 
Pertama, grup asuhan Big Hit Music ini akan hadir di Good Morning America pada 10 Juni. Di kesempatan itu, selain ngobrol sama host, mereka juga akan menampilkan lagu Magic tersebut. Untuk MV-nya sendiri baru akan dirilis 11 Juni pukul 13.00 KST (11.00 WIB).

 
Kemudian, mengikuti jejak kesuksesan senior mereka, TXT juga akan tampil membawakan Magic dalam acara The Late Late Show with James Corden. Ini juga akan menjadi momen pertama mereka hadir di acara talk show kenamaan tersebut.
 
Jadi makin nggak sabar kan nonton gimana versi performance dan MV dari Magic? Sabar, MOA. Sambil menunggu, kalian bisa menikmati lagi MV lagu utama dari album baru TXT ini, 0x1=LOVESONG (I Know I Love You)? (*)
 
Related Articles
Korea
Staf Terdeteksi Positif Covid-19, TXT Batalkan Showcase Offline

Korea
Museum HYBE INSIGHT Siap Dibuka Mulai 14 Mei

Korea
TXT Ajak 3 Musisi untuk “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)” Remix