Sport

Ajak Bonek Sumbang Ide Rayakan Ultah Persebaya

Mainmain.id

Posted on June 7th 2021

JUNI selalu spesial buat Persebaya. Sebab, klub kebanggaan arek-arek Suroboyo itu akan berulang tahun pada 18 Juni. Untuk menyemarakkan, Persebaya Store menggelar event Green Force Shopping Festival (GFSF).

Itu adalah event tahunan yang digelar Persebaya Store. Pada tahun sebelumnya, toko official merchandise Persebaya tersebut menggandeng puluhan brand lokal untuk ikut merayakan. Semangat kebersamaan untuk melewati pandemi menjadi landasan Persebaya Store saat itu dalam merayakan ulang tahun.

Kali ini, dengan keluarnya izin dari pihak kepolisian untuk penyelenggaraan kompetisi, Persebaya Store mengajak masyarakat Surabaya, khususnya Bonek dan Bonita, untuk menyambut Liga 1. Tujuannya, seluruh pencinta sepak bola dapat merasakan atmosfer kembalinya kompetisi.

"Diharapkan, dengan adanya program ini, selain dapat memeriahkan HUT Persebaya, juga dapat meningkatkan antusiasme dulur-dulur Bonek-Bonita untuk tetap mendukung Persebaya dengan Bangga Beli Produk Asli," ujar Senior Manager Persebaya Store Arizal Perdana.

Persebaya Store memberikan "kemudahan" bagi pencinta Persebaya untuk mendapatkan merchandise resmi dari klub kebanggaan. Berbagai disiapkan selama 1–30 Juni.

"Karena ini ulang tahun ke-94, jadi promo kita serba 94. Ada promo diskon up to 94 persen, cash back 94 ribu, sampai free ongkir ke seluruh Indonesia," papar pria yang akrab disapa Rizal itu.

Selain promo diskon, Persebaya Store melibatkan Bonek-Bonita untuk menyumbang ide event merayakan ulang tahun Persebaya. Nantinya suporter Bajol Ijo bisa mengirimkan ide acara yang diaplikasikan sebagai puncak GFSF. Rencananya ide acara dari Bonek-Bonita yang terpilih akan digelar pada 18–20 Juni.

"Apa pun ide acaranya yang bisa menyemarakkan HUT Persebaya dan paling kreatif akan kita aplikasikan. Pokoknya, acaranya dari Bonek dan untuk Bonek," tandasnya. (Gunawan Sutanto/Harian Disway)

Tulisan ini sebelumnya telah tayang di Harian Disway (partner Mainmain.id)

Artikel Terkait
Sport
Aji Santoso Ajak Bonek Rayakan Ultah Persebaya secara Bijak di Tengah Pandemi

Sport
Pemain Asing Bisa Gabung saat TC di Jogjakarta

Sport
Selamat Datang, Cak Alie