Esports

Filipina Jadi Kiblat Meta MLBB? Begini Tanggapan RRQ Lemon

Ridho

Posted on June 6th 2021

Meta memang jadi faktor utama kemenangan sebuah tim saat bermain Mobile Legends: Bang Bang. Tak terlepas saat kompetisi internasional. Tim-tim yang bertanding bahkan kerap menciptakan meta baru untuk bisa meraih juara.

Jika membahas meta, tentunya jadi obrolan yang menarik bagi para pemain MLBB. Salah satunya adalah sebuah konten YouTube milik MPL Indonesia yang berjudul MPL Jurnal Edisi MSC – LEMON. Dalam konten tersebut, M. Ikhsan alias Lemon membagikan fakta menarik terkait Meta MLBB.

Salah satu pertanyaan yang menarik adalah saat Lemon mengungkapkan kiblat Meta MLBB. Dalam konten tersebu Lemon mendapatkan pertanyaan tentang Meta baru selalu dihadirkan oleh tim-tim yang berasal dari Filipina.

Lemon menjelaskan dengan singkat jika Meta baru tak selalu hadir dari Negara Filipina. Pemain veteran milik RRQ Hoshi itu juga menjelaskan jika Indonesia juga punya Meta sendiri.

"Nggak juga, orang kita juga ada kok Meta. Bukan dari Filipina doang," ujar Lemon.

Selain itu, lemon juga mengatakan jika sebenarnya Indonesia punya kekuatan dalam kompetisi MLBB. Meski ia mengakui jika pesaing berat adalah Filipina. "Menurut saya cuma Filipina doang. Yang lain seharusnya di bawah Indonesia,” lanjutnya.

Lemon menyebut Filipina selama ini punya kekuatan di ajang MLBB karena di berbagai kompetisi tim asal Filipina mampu menciptakan Meta baru, yang terbilang unik. Seperti Diggie feeder, dua supports, hingga hyper Aldous.(*)

Artikel Terkait
Esports
Adi Syofian "Acil" Asyauri Resmi Balik Tangani RRQ Hoshi

Esports
Battle of Gods: Umumkan Pemenang di 5 Region, Kong Esports Juara Region Surabaya

Esports
MPL ID Season 7 Siap Bergulir, Siapa Saja Tim Kandidat Juara?