Entertainment

Harry Styles Kian Dekat dengan Olivia Wilde, Fans Iri Sekaligus Bahagia

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 6th 2021

(Foto: Jordan Strauss/AP/Shutterstock;Roy Rochlin/Getty Images)

Harry Styles dan Olivia Wilde terlihat makin dekat nih sebagai couple setelah dikabarkan mulai in relationship pada Januari lalu. Baru-baru ini mereka terlihat makan siang bareng dan jalan-jalan bareng tanpa menutupi hubungan mereka. Duh, kabar yang bikin perasaan campur aduk buat para fan Harry~

Seorang sumber mengatakan pada ET bahwa Harry dan Olivia menghabiskan waktu di London bersama dan bersenang-senang. Sumber tersebut mengatakan bahwa pasangan satu ini jalan-jalan ke taman dan semakin dekat dengan satu sama lain.

Pelantun Treat People With Kindness ini juga terlihat makan bareng dengan Olivia di momen jalan-jalan singkat itu. “Mereka sempat menikmati makan siang di luar dan terlihat manis banget. Mereka lagi berbahagia dan meninggalkan restoran sambil bergandengan tangan. Harry merangkul Olivia ketika pulang ke rumah Olivia,” lanjut sumber tersebut. Jangan iri. Jangan iri. Jangan iri.

Seperti yang kita tahu, Harry dan Olivia mulai dekat ketika mereka bertemu di satu film yang sama, Don’t Worry Darling. Olivia adalah sutradara di film psychological thriller tersebut dan Harry memerankan tokoh Jack.

Tokoh utama film tersebut adalah Alice, diperankan oleh Florence Pugh. Sutradara tersebut sempat memuji personil One Direction itu karena memberikan kesempatan pada aktris untuk jadi tokoh utama.

Kedekatan pemilik album Fine Line dengan Olivia Wilde ini memang menimbulkan berbagai reaksi dari para penggemar. Ada yang ship, ada yang dip. Ada yang bahagia banget melihat mereka dekat, ada yang agak iri. Kamu tim mana nih?

So sweet! Tangkapan layar twit @Chloe_Read329

Agak iri nih ya. Tangkapan layar twit @helloitsSuze

Duh, sampai terbawa mimpi~ Tangkapan layar twit @konsiz

Di luar itu, Harry Styles sepertinya tetap menjaga hubungan baiknya dengan teman-temannya di One Direction nih. Liam Payne sempat mengungkapkan ia baru ditelepon Harry untuk menanyakan kabar dan memberi kode-kode bakal ada come back. Pelantun Falling ini juga suportif banget dengan Niall Horan, dibuktikan dengan sederet momen manis yang mereka lakukan. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Olivia Wilde Puji Harry Styles Karena Perannya dalam Film ‘Don’t Worry Darling’

Entertainment
Olivia Wilde Ungkap Ia “Lagi Bahagia Banget”, Salah Satunya karena Harry Styles

Entertainment
Harry Styles Dikabarkan Pacaran sama Olivia Wilde, Ketemu di Film dan Jadi Dekat