Interest

Rekatkan Hubungan Anggota Keluarga Lewat Family Live Cooking Class

Mainmain.id

Posted on June 3rd 2021

Selama ini tanggung jawab memasak di rumah seringkali dibebankan pada seorang ibu. Mulai dari membeli bahan, mengolahnya, hingga menghidangkannya. Tak jarang proses itu dilalui sendirian oleh sebuah makanan hanya berasal dari satu tangan saja. Padahal, apabila kegiatan memasak dilakukan bersama-sama, hubungan antar anggota keluarga bisa menjadi semakin erat.

Hal ini yang coba disampaikan Audra Organizer melalui serangkaian acaranya, Interactive Talkshow "Provide Food for The Loved One” dan Family Live Cooking ClassSlider Up Your Mood”.

Interactive talkshow yang mengusung takjuk “Provide Food for The Loved One” mengundang langsung seorang counselor psychology sebagai pemateri, yaitu Niken Soelistyowati. Acara yang akan digelar pada Minggu (6/6) ini akan mengupas tuntas bagaimana cara membangun kedekatan keluarga dari sisi psikologis dengan memasak bersama.

Acara itu disiarkan langsung dari Surabaya Suites Hotel. Para peserta bisa mengikuti dan mendapatkan beragam ilmu dengan menonton interactive talkshow di Zoom maupun media sosial Audra Organizer. Baik Instagram maupun Youtube.

Di hari yang sama, para peserta bisa menerapkan langsung materi yang diberikan saat interactive talkshow pada Family Live Cooking Class yang bertema “Slider Up Your Mood”. Dipandu langsung oleh Mudlofir T. selaku Head Chef dari Surabaya Suites Hotel. Acara ini mengajak keluarga dari empat kota besar Indonesia untuk belajar memasak bersama. Empat kota besar tersebut adalah Surabaya, Malang, Medan, dan Balikpapan.

Nefertiti Candrawilasita sebagai project manager dari Audra Organizer, menerangkan alasan mengapa ia dan teman-temannya mengusung kegiatan memasak bersama keluarga di tengah pandemi seperti sekarang.

Menurutnya, selain menjadi alternatif kegiatan di kala pandemi, memasak bersama mampu mendekatkan hubungan antar anggota keluarga. "Karena kan kalau masak, tangan kita udah fokus di masakan, jadi nggak sempat main HP. Beda cerita kalau nonton TV, tangan masih bisa main HP. Jadi, komunikasinya kurang intense gitu,” tuturnya.

Audra Organizer optimis acara yang akan digelar ini bisa memberikan pengalaman dan manfaat yang baru untuk merekatkan hubungan keluarga. Apalagi acara ini menyediakan berbagai hadiah seru yang diberikan oleh sponsor.(*)

Related Articles
Interest
Siapa Tandingan Asus Zenfone Max Pro M1?

Interest
Keren Nih! E-BULLI, VW Kombi yang Dikonversi Jadi Kendaraan Listrik

Interest
Alasan Kenapa TikTok Sulit Ditiru Aplikasi Lain