Entertainment

Marshmello Rilis 'HITTA', Ajak Eptic dan Juicy J buat Album Baru 'Shockwave'

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 5th 2021


(Foto: YouTube Marshmello)

Marshmello baru aja merilis lagu terbarunya yang berjudul HITTA, Sabtu (5/6). Dirilis sebagai salah satu dari albumnya yang akan datang, Shockwave, vibes lagu ini bikin kita flash back ke nuansa musik EDM klasik yang pumping banget.

Berkolaborasi dengan Eptic, DJ asal Belgia dan Juicy J, salah satu anggota grup Three 6 Mafia, HITTA terdengar penuh energi dan vibes hip-hop dan bass yang kental. Lirik rap dari Juicy J makin bikin lagu ini kuat dan asyik banget buat kamu pecinta EDM dan hip-hop. Fusion yang unik bukan?

Lirik eksplisit dari lagu ini bikin HITTA cocok buat latar musik streaming gaming yang superpanas dan menegangkan. Bisa dibayangkan lagu satu ini di momen-momen savage film sejenis Suicide Squad. Atau buat pengiring workout level hardcore, bisa juga.

HITTA bakal jadi bagian dari album studio keempat Marshmello, Shockwave. Album baru itu bakal jadi kelanjutan dari album Joytime (2016), Joytime II (2018), dan Joytime III (2019). DJ kelahiran 29 tahun lalu tersebut sudah mulai menggoda fan di akhir Mei lalu, mengatakan bahwa akan fokus buat album.

“Beberapa minggu belakangan gila banget. Mulai dari merilis NFT, merilis Leave Before You Love Me, dan penampilan UEFA kemarin. Sekarang waktunya buat album untuk para Mellogang yang telah menemaniku sepanjang waktu,” ujar Mello melalui twitnya. Wah, siap-siap nih~


Tangkapan layar twit @marshmellomusic

Di luar itu, Marshmello telah memberikan penampilan spektakuler dengan kecanggihan dunia virtual tiga dimensi di acara pembuka UEFA Champions League Final. Gak sendirian, DJ satu ini juga ditemani Selena Gomez buat lagu Wolves dan Khalid untuk lagu Silence.

Marshmello juga sudah merilis kolaborasinya bareng Jonas Brothers yang berjudul Leave Before You Love Me. Di lagu ini Mello cenderung santai, gak se-hardcore di HITTA. Kolaborasi tersebut bercerita tentang seseorang yang takut buat jatuh cinta~

Nah, kalian sudah dengar lagu terbaru dari Marshmello ini belum? Yuk, stream! (*)

 
Related Articles
Entertainment
Marshmello Ajak Megan Thee Stallion dan Nitti Gritti di Lagu Baru 'Bad B*tches'

Entertainment
Marshmello dan James Bay Diajak Alesso di Lagu ‘Chasing Stars’, Asyik Banget!

Entertainment
Marshmello dan Jonas Brothers Ngamen dalam MV “Leave Before You Love Me”