Entertainment

Madison Beer Rilis 'Reckless', Lagu Ballad buat Kamu yang Butuh Teman Menangis

Buat kamu yang dikhianati.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 5th 2021


(Foto: Instagram @madisonbeer)

Madison Beer baru aja merilis lagu barunya yang berjudul Reckless, Jumat (5/6). Lagu ini khusus diciptakan buat kamu yang lagi patah hati dan butuh teman menangis sesenggukan—karena liriknya memang ngena banget.

Diawali dengan suara kotak musik yang terdengar sentimental, Madison membuka lagu dengan menyatakan betapa ia tidak ingin membicarakan momen patah hatinya itu. Namun, ia akhirnya memutuskan buat menceritakannya.

I still have the letter you wrote when you told me / That I was the only girl you'd ever want in your life / I guess my friends were right,” ujar penyanyi kelahiran 22 tahun lalu itu. Kadang teman-teman kita memang punya indera keenam sama orang-orang yang toxic, ya kan?

Singkat cerita, ternyata Madison dikhianati sama si mantan yang menyebalkan. Si mantan sudah berpaling ke lain hati sedangkan pelantun Selfish ini masih menghabiskan waktu untuk menangis. “Each day goes by and each night, I cry / Somebody saw you with her last night / You gave me your word, ‘Don't worry 'bout her,” katanya di bagian chorus.

Namanya juga sudahh putus, pasti lupa deh sama segala ucapan manis pas masih pacaran. Katanya gak bisa hidup tanpamu, eh kok masih hidup aja. Madison berkata, “Oh, you swore on every star / How could you be so reckless with my heart?

Dalam pernyataan pers, pemilik album Life Support ini berkata bahwa Reckless bercerita tentang betapa mudahnya seseorang dalam hubungan menyakiti orang lain tanpa rasa bersalah. “Seseorang punya kendali yang besar banget terhadap perasaan pasangannya, tapi masih aja ada yang memilih untuk merusaknya,” ujarnya dilansir dari Hypebae.

Sebelum merilis Life Support, Madison sendiri pernah memberikan kode-kode tentang lagu ini melalui twitnya. “Kuharap semua orang menangis di kamar mandi seperti yang kulakukan ketika mendengar lagu ini,” katanya.

Reckless bakal jadi bagian dari album terbaru Madison setelah album debutnya yaitu Life Support. Nah, kamu sudah dengar lagu terbaru Madison Beer ini belum? Yuk, stream! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Madison Beer Rilis MV ‘Reckless’, Petualangan ke Dunia Dongeng yang Indah Banget

Entertainment
Madison Beer Ungkap Makna di Balik Lagu Barunya ‘Dangerous’, Sangat Personal

Entertainment
Madison Beer Rilis Lagu Baru ‘Showed Me’, Terinspirasi dari Lagu Lawas