Entertainment

Dua Lipa Rilis MV 'Love Again', Berubah Jadi Koboi yang Kembali Jatuh Cinta

Dari koboi jadi badut.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 5th 2021


(Foto: YouTube Dua Lipa)

Dua Lipa got us in love again dengan video musik terbarunya, Love Again. Penyanyi satu ini berubah jadi koboi yang cantik banget dengan segala usahanya mengendalikan kuda dan kehidupan percintaannya.


(Foto: YouTube Dua Lipa)

Dibuka dengan kehadiran topi melayang, kuta bisa melihat Dua duduk di atas banteng mekanik dengan outfit koboinya yang keren banget. Make-up sama outfit penyanyi kelahiran 25 tahun lalu ini memang on point di video musik ini.


(Foto: YouTube Dua Lipa)

Diselipkan juga momen ketika pemilik Future Nostalgia ini meratapi kesendiriannya. Ia memecahkan beberapa butir telur yang terlihat gak biasa buat makan malamnya. Masak masak sendiri~ Lalu tiba-tiba ada telur raksasa di tengah ruangan. Memang penuh simbol video kali ini.


(Foto: YouTube Dua Lipa)

Pelantun We're Good ini juga terlihat menari bareng para penari yang juga terlihat seperti koboi, lalu ada beberapa koboi dengan riasan wajah badut berusaha untuk melindungi telur raksasa. Akhirnya lebih membagongkan: artis satu ini berusaha jadi badut itu sendiri.


(Foto: YouTube Dua Lipa)

Love Again bercerita tentang ketidakpercayaan pada diri sendiri bisa kembali jatuh cinta setelah disakiti. Takut patah hati, takut disakiti, eh ternyata bisa kembali merasakan cinta karena seseorang.

Dalam wawancaranya dengan GQ, Dua menyebut lagu ini ia tulis ketika berada di masa kehilangan harapan dan dibuat sebagai pelukan hangat untuk dirinya sendiri. “Ini adalah lagu untukku sendiri, harapan agar bisa jatuh cinta lagi. […] Aku menulisnya di waktu yang sulit, kadang lagu bisa membuatmu bertahan dari situasi tertentu. Seperti terapi yang terjangkau dan kurasa ini adalah lagu favoritku di album,” ujarnya.

Walaupun terlihat absurd, kemungkinan video musik Love Again menggambarkan situasi sulit berusaha untuk gak jatuh cinta, tapi akhirnya jatuh juga. Telur raksasa yang dilindungi itu lambang dari hati dan koboi berwajah badut adalah sang pelindung. Namun, di akhir Dua sendiri menjadi badut dan bersama seseorang, yang bisa jadi melambangkan ia akan melindungi dirinya sendiri ketika jatuh cinta.

Di luar itu, Dua Lipa baru aja merilis lagu Can They Hear Us untuk soundtrack film Gully. Artis satu ini juga bersemangat banget menggarap album Future Nostalgia bahkan album kelanjutannya.

Nah, kamu sudah menonton video musik baru dari Dua Lipa ini belum? Yuk, stream! (*)

Related Articles
Entertainment
Dua Lipa Rilis Video Musik ‘We’re Good’, Bernuansa Klasik Ala-Ala ’Titanic‘

Entertainment
Dua Lipa Gercep Siapkan Album Baru, padahal 'Future Nostalgia' Masih Sukses

Entertainment
Fix! Ada Madonna Hingga Gwen Stefani di Album Remix ‘Future Nostalgia’ Dua Lipa