Entertainment

Niall Horan dan Harry Styles Masih Berhubungan Baik, Ini Sederet Momen Manisnya~

Narry!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 5th 2021


(Foto: Instagram @harrystyles; @niallhoran)

Setelah Liam Payne ungkap ia baru ditelepon Harry Styles -dan menggoda fan dengan indikasi come back- pasti penasaran dong sama kedekatan anggota One Direction yang lain. Nah, kali ini kita bakal melirik ke momen-momen manis antara Niall Horan dan Harry Styles!

Punya selera musik yang sama

Dilansir dari Capital FM, Niall dan Harry ternyata punya selera musik yang mirip. Dalam wawancaranya dengan Zane Lowe, Niall membeberkan tentang kecintaan musik mereka. “Kami sama-sama suka banget sama rock and roll era 70-an. Dia lebih suka band-band Inggris, aku lebih suka band seperti Eagles dan yang mirip seperti itu. Dia juga menyukainya,” ujar pelantun This Town tersebut.

Niall hadir di BRIT Awards 2020 buat Harry

Penyanyi kelahiran 27 tahun lalu tersebut ternyata sengaja hadir di ajang penghargaan BRIT Awards tahun lalu karena ingin memberikan dukungan buat Harry dan juga Lewis Capaldi. Berbincang dengan Sonny Jay, Niall berkata, “Saat itu aku hadir di geladi dan ditawarkan buat memberikan penghargaan. Teman-temanku bakal menerima penghargaan, Harry dan Lewis, jadi aku bakal datang untuk memberikan dukungan moral.”

Harry suka lagu Put A Little Love On Me

Di album Heartbreak Weather milik Niall Horan, ternyata Harry punya favorit lho. Dalam wawancaranya dengan Capital Breakfast with Roman Kemp, Harry mengungkapkan lagu tersebut adalah lagu ballad manis Put A Little Love On Me. Duh, manis sekali kan~

Niall nge-like unggahan kemenangan Harry

Berhasil memenangkan katgeori British Single di BRIT Awards 2021, Harry juga diberi ucapan selamat oleh Niall lho. Pelantun Slow Hands itu menyukai dan memberi komentar di unggahan Instagram brand Gucci yang menampilkan Harry dalam outfit kece. Komentarnya sih simpel, cuma satu emoji tepuk tangan, tapi para Narry stan langsung heboh—soalnya Niall gak follow akun Gucci. Artinya bukan komentar karena unggahannya lewat, tapi mungkin sengaja mencari unggahannya~


Tangkapan layar unggahan Instagram @gucci

Buat kalian para Directioners yang menanti 1D come back, sabar ya. Kode-kode comeback memang banyak, tapi belum ada kejelasan nih. Di luar itu, Niall baru aja berkolaborasi dengan Anne Marie buat lagu Our Song—yang mungkin bisa jadi selingan kalian pas dengar Best Song Ever.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Simon Cowell Coba Bujuk One Directon buat Comeback, Fans Justru Marah

Entertainment
Niall Horan Ungkap Ia Sempat Frustrasi karena Fans One Direction Fanatik Banget

Entertainment
Harry Styles Bawakan ‘What Makes You Beautiful’, Fans One Direction Heboh