Entertainment

Taylor Swift Rilis “Willow” Versi Remix setelah Pecahkan Rekor Penjualan Vinyl

Lagu baru bernuansa tahun 90’s trend nih~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 4th 2021

(Foto: Instagram @taylorswift)

Taylor Swift gak berhenti menorehkan sejarah di dunia musik. Baru-baru ini, artis satu ini berhasil memecahkan rekor dengan penjualan vinyl terbanyak dalam jangka waktu kurang dari seminggu. Untuk merayakan pencapaian tersebut, Taylor merilis Willow versi 90’s trend remix.

“Kalian semua telah melakukan hal terbaik minggu ini dan memecahkan rekor penjualan vinil terbanyak dalam seminggu. NOW WE DAHNCE. Willow (90’s trend remix) menjadi bentuk terima kasihku dan tersedia hanya hari ini di webku,” ujar Taylor melalui caption unggahan Instagram miliknya.

Tangkapan layar unggahan Instagram @taylorswift

“Putar itu on repeat untuk waktu bahagia, tapi kalau kamu lagi gak baik-baik aja selalu ada Champagne Problems dan setiap lagu di Evermore yang bisa menemani perasaan terdalam,” lanjut penyanyi kelahiran 31 tahun lalu itu.

Vinil untuk album Evermore berhasil terjual sebanyak 40 ribu salinan pada 30 Mei lalu, padahal vinil ini baru dirilis pada 28 Mei. Data ini diambil dari MRC Data dan menjadi penjualan vinil terbanyak tercepat sepanjang sejarah. Sebelumnya rekor ini dipegang oleh Jack White untuk Lazaretto dengan angka 40 ribu salinan terjual dalam waktu satu minggu di tahun 2014 lalu.

Tenang international Swifties yang ketinggalan mendengar remix dari Willow ini karena perbedaan zona waktu. Kita masih bisa menemukan versi unofficial yang diunggah Swiftie lain kok. Kalau mau beli versi yang ditandatangani secara digital juga masih bisa.

Willow versi 90’s trend remix memang terdengar beda banget sama versi aslinya. Kalau di versi asli kita dibuat baper, di versi baru ini kita seakan jadi orang pemberani yang bisa menghadapi tantangan apa pun. Vibes-nya jadi fresh dan pumping banget, sesuai sama arahan Taylor buat memutar lagu ini kalau kita lagi bahagia~

Di luar itu, Taylor dikabarkan akan main film bareng Anya Taylor Joy dan Rami Malek di proyek yang masih dirahasiakan detailnya. Artis satu ini juga sempat memberikan kode-kode bakal rilis album baru melalui penampilannya di BRIT Awards. Swiftie, siap siaga ya.

Nah, kamu lebih suka Willow versi 90's trend atau versi dancing witch nih? (*)

 

Related Articles
Entertainment
Taylor Swift On Fire Nih, Empat Bulan setelah 'Folklore', Rilis Album 'Evermore‘

Entertainment
Taylor Swift Nyanyi ‘Champagne Problems’ dalam Gaun Putih, Swifties Bikin Meme

Entertainment
Taylor Swift Pecahkan Rekor dengan Tiga Album Terbarunya yang Booming Semua