Entertainment

Liam Payne Ngaku Sudah Kontak sama Harry Styles, Fans Berharap Ada Comeback

Percakapannya bikin harapan melambung tinggi.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 4th 2021

(Foto: Instagram @liampayne; @harrystyles)

Directioners bisa dibilang fan yang paling sabar menanti ketidakpastian. Rumor One Direction bakal come back masih terus terdengar, yang terbaru merebak karena Liam Payne menyebut baru ngobrol bareng Harry Styles. Obrolannya manis banget pula~

Melalui siaran langsung Instagram yang ia lakukan pada Rabu (2/6) lalu, Liam menjawab beberapa pertanyaan penggemar dan membongkar bahwa ia masih berhubungan baik dengan Harry.

Pelantun Strip That Down itu berkata, “Yeah, aku berbicara dengan Harry dan itu asyik banget,” ujarnya dilansir dari Us Weekly. “Dia meneleponku karena kurasa dia punya indera keenam saat aku lagi kesulitan atau satu di antara kita lagi ada masalah,” lanjut Liam.

Penyanyi kelahiran 27 tahun lalu tersebut juga memastikan bahwa pertemanannya dengan Harry nggak renggang walaupun One Direction memutuskan untuk hiatus pada 2016. “Aku senang berbicara dengannya dan itu tadi catch up yang manis,” ujar Liam. “Dan aku juga sayang banget sama dia. Dia baik banget, benar-benar baik.”

Ternyata bukan cuma kalian para Directioners lho yang kangen sama 1D. Liam juga secara implisit menyatakan rasa kangennya pada Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan mungkin juga buat Zayn Malik.

“Sulit berada di posisi seperti sekarang, menyaksikan cerita seseorang dari keajuhan padahal dulu kamu dekat banget,” kata pelantun Naughty List itu. “Itu sulit banget karena sebagian dari dirimu rindu dengan mereka, kurasa. Kurasa kita semua merasakannya di waktu yang berbeda, aku dan teman-temanku,” lanjutnya.

Setelah hiatus, setiap personil 1D memang meniti karier solo dan semuanya sukses. “Rasanya seperti selalu merindukan teman yang dekat banget, tapi semuanya sibuk dan kamu harus paham itu, ujar Liam. Ia juga mengindikasikan boyband satu ini bakal berkumpul lagi, “Aku berharap kami bisa berkumpul di satu ruangan, entah kapan. Kurasa itu bakal asyik banget.”

Antusias? Eits, tunggu dulu. Liam juga berkata, “Kami semua sudah mengatakannya ke publik, tapi belum membicarakannya satu sama lain. Mungkin bakal ada lagu juga. Seseorang, tulis deh!”

Di luar itu, Niall Horan sempat mengungkapkan ia pernah frustrasi karena para penggemar 1D ada yang fanatik banget. Zayn Malik juga sempat menyebut Niall sebagai bestie-nya di boyband tersebut.

Wow. Wow. Wow. Apakah One Direction bakal segera come back dan mengguncang dunia para Directioners? Mari kita nantikan~

Related Articles
Entertainment
Simon Cowell Coba Bujuk One Directon buat Comeback, Fans Justru Marah

Entertainment
One Direction Rayakan 11 Tahun Eksis, Hanya Liam dan Louis yang Ikut Meramaikan

Entertainment
Louis Tomlinson Sebut Punya Kejutan di Tahun Ini, One Direction Come Back?