Esports

Sony Konfirmasi Jika Game God of War PS 5 Akan Ditunda Hingga 2022

Ridho

Posted on June 3rd 2021

Bagi kalian yang sudah menunggu kehadiran game God of War di PlayStation 5 (PS5), nampaknya harus lebih bersabar. Sebab, Sony telah secara resmi menunda peluncuran game God of War hingga 2022. Awalnya, God of War dijadwalkan dirilis akhir tahun ini. Tetapi dengan beberapa alasan, akhirnya Sony memilih untuk melakukan penundaan.

"Kami telah membuat keputusan menunda game itu ke tahun depan. Kami ingin memastikan bahwa Santa Monica Studio dapat menghadirkan game God of War yang luar biasa yang ingin kita semua mainkan," tulis keterangan resmi Sony dikutip dari laman DotEsports.

Dengan penundaan itu, Sony mengonfirmasikan bahwa God of War dan Gran Turismo 7 akan bergabung dengan Horizon Forbidden West dengan merilis cross-console di PS4 dan PS5. Oleh karena itu, Sony akan terus mengevaluasi judul game untuk melihat produk mana yang masuk akal untuk dikembangkan untuk kedua konsol, dengan insentif besar untuk menarik lebih dari 110 juta pemilik PS4.

Hulst, Kepala PlayStationo Studio, juga mengkonfirmasi beberapa informasi penting. Ia mengatakan bahwa Sony akan terus mengeluarkan beberapa judul game di PC. SIE akan menggunakan rilis PC sebagai cara untuk menarik, gamer di luar ekosistem PlayStation.

"PlayStation akan tetap menjadi tempat terbaik untuk memainkan judul-judul game PlayStation Studios. Terutama saat peluncuran game di PC,” ujar Hulst.

Sementara itu, demi memanjakan para pemain PS5, Sony Interactive Entertainment sedang bersiap untuk merilis sejumlah game terbaru. Bahkan, PlayStation Studios memiliki lebih dari 25 judul baru yang siap dirilis.

Sony sendiri akan terus membangun kemitraan dan mengamankan kesepakatan konten dengan para pengembang eksternal. Hal itu dilakukan demi memperlancar dalam produksi judul game baru mereka.(*)

Related Articles
Tech
PlayStation di Rumahmu itu Ternyata Hanya Dirakit dalam 30 Detik

Hobi
Siap-Siap Buka Dompet. PlayStation 5 Kabarnya Rilis Awal Juni Ini!

Esports
Game God of War Kalahkan Torehan Monster Hunter Rise di Steam