Entertainment

Billie Eilish Rilis “Lost Cause”, Lupakan Mantan yang Menyebalkan Bareng Bestie~

Sisters before misters.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 3rd 2021

(Foto: YouTube Billie Eilish)

Apa yang bakal kamu lakukan habis putus dari mantan yang menyebalkan? Kalau Billie Eilish sih berpesta gila bareng bestie. Dirilis pada Rabu (2/6) lalu, penyanyi satu ini meluapkan kekesalannya melalui Lost Cause, lagu yang sudah dinanti-nantikan para fan sejak dikode-kode.

Billie dan sekumpulan temannya terlihat lagi menginap di rumah yang lumayan mewah. Mereka semua terlihat bersenang-senang, mulai dari menyerbu dapur buat makan camilan, main perang pistol air, nge-dance, main game, bikin rumah berantakan, dan tentunya karaokean lagu Lost Cause. Menariknya, video musik ini disutradarai sendiri oleh Billie lho!

(Foto: YouTube Billie Eilish)

Girl gang ini terlihat solid banget dan melakukan segala hal bersama. Kalau dari lirik lagunya, momen kebersamaan para cewek-cewek ini dilakukan sebagai coping mechanism seseorang yang baru patah hati.

“Thought you had your shit together, but damn, I was wrong / You ain't nothin' but a lost cause / And this ain't nothin' like it once was,” ujar Billie di bagian chorus. Duh, sepertinya ada yang kecewa berat sama si mantan nih~

Penyanyi kelahiran 19 tahun lalu ini lalu menyadari bahwa ia gak butuh seseorang seperti si mantan. Seperti lirik yang ia lantunkan di bagian verse kedua, “I used to wish you were mine / But that was way before I realized / Someone like you would always be so easy to find.” Hayo, siapa nih yang lagi relate sama situasi ini?

(Foto: YouTube Billie Eilish)

Diproduksi oleh Finneas, lagu ini punya genre R&B dan Billie masih mempertahankan vokal khasnya yang agak serak dan berbisik. Lebih upbeat daripada Your Power yang merupakan lagu ballad dan mengangkat cerita yang heartwrenching.

Lost Cause menjadi lagu keempat yang dirilis Billie untuk album terbarunya, Happier Than Ever. Sebelumnya penyanyi satu ini sudah merilis My Future, Therefore I Am, dan Your Power. Album keduanya itu bakal dirilis pada 30 Juli mendatang. Nah, kamu sudah menonton video musik Lost Cause ini belum? Yuk, stream! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Billie Eilish Bakal Rilis MV untuk Semua Lagu Album ‘Happier Than Ever’

Entertainment
Fans Ribut Soal Kode-Kode Judul Lagu Baru di Selfie Billie Eilish

Entertainment
Billie Eilish Biarkan Mobil Sungguhan Hampir Menabraknya di MV ’NDA‘