Korea

Kwak Dongyeon Dikabarkan Main Drama Netflix Bareng Lee Dohyun

Delima Pangaribuan

Posted on June 3rd 2021

(AllKpop)

 
Setelah sukses bermain peran di drama Vincenzo, kayaknya aktor Kwak Dongyeon bakal semakin kebanjiran job. Baru-baru ini Kwak Dongyeon dikabarkan akan bermain dalam drama baru bersama Lee Dohyun.
 
Mengutip AllKpop, Kwak Dongyeon diperkirakan akan terlibat dalam drama produksi Netflix. Drama yang berasal dari Webtoon ini bakal dibuat menjadi original series Netflix. Outlet media StarNews menyebutkan, drama ini akan diberi judul Hunting Dogs dan saat ini telah masuk tahap diskusi pemeran.
 
Hunting Dogs mengisahkan tentang tiga orang laki-laki yang terjebak utang dan dikejar-kejar debt collector, tapi mereka selalu berhasil melarikan diri. Drama ini juga akan diproduksi Netflix bekerjasama dengan Studio N, yang merupakan perusahaan subsider Naver Webtoon.

 
Sejauh ini, diketahui kalau Hunting Dogs akan tayang dalam delapan episode. Dramanya disutradarai oleh Kim Joohwan, yang juga terkenal berkat film Midnight Runners dan The Divine Fury. Hemm, kayaknya bakal banyak action-nya dan keren abis, nih.
 
Sementara sudah ketemu Lee Dohyun dan Kwak Dongyeon sebagai para pemeran pria, tim saat ini masih melakukan proses casting untuk pemeran wanita. Netflix sendiri bakal memulai prodes syuting pada semester kedua tahun 2021. Kita tunggu pengumuman selanjutnya, ya. (*)
 
Related Articles
Korea
(SPOILER) Penuh Plot Twist, Vincenzo Mungkin Jadi Drama Terbaik 2021  

Korea
Extracurricular, Drakor Netflix Terbaru tentang Ulah Kriminal Anak SMA

Korea
Mengapa Rating Drama Korea Rendah di Negeri Sendiri, Tapi Berjaya di Netflix?