Esports

Lunox Dapatkan Buff di Advance Server Mobile Legends

Dika Afandi N

Posted on June 2nd 2021

Setelah menghadirkan hero baru bertajuk Nathan ke advance server, kini Mobile Legends: Bang-Bang akan melakukan buff kepada hero yang memiliki role mage yaitu Lunox.

Buff yang diberkan kepada Lunox ini bisa dibilang begitu over power (OP). Sebab, skill 1 Lunox (Chaos Assault) akan ditingkatkan damage-nya hingga dua kali lipat. Skill 1 lunox yang ditingkatkan ialah yang berwarna ungu yang notabene memiliki burst damage.

Damage yang ditingkatkan ini khusus untuk hit kepada minion ataupun creep. Sebab damage modifier diubah dari 1,5 persen menjadi 3,5 persen dan bisa mengurangi HP musuh dari 3 persen hingga 7 persen setiap kali ia melakukan hit.

Tentunya dengan adanya buff ini, Lunox diprediksi akan masuk meta sebagai jungler. Sebab, ia bisa membunuh monster hutan dengan cepat. Besar kemungkin, Lunox juga berpotensi memegang peran sebagai hyper.

Beberapa waktu terakhir, Lunox masuk beberapa meta. Diantaranya adalah sebagai tank, support dan offliner. Bila Lunox memegang peran sebagai support, ia hanya bertugas untuk menjaga hyper melakukan farming dengan nyaman.

Bila ia berganti posisi sebagai offliner, Lunox tentunya akan mengandalkan skill 1 dan skill ultimate yang ia punya. Kombinasi Lunox bila skill-nya berubah menjadi ungu, skill 1 yang ia punya akan memiliki burst damage yang meningkat serta diiringi dengan attack speed. Inilah mengapa Lunox sangat ditakuti. Apalagi ia diberi buff yang membuatnya over power.

Dilansir dari Mobile Legends Verum, update ini akan resmi rilis ke original server pada bulan Juni ini atau bulan Juli mendatang. Sementara itu, skin Lunox kategori Epic akan rilis pada 15 Juni mendatang di Land of Dawn. (*)

Artikel Terkait
Esports
Akan Rilis Patch Baru, Aamon Terkena Nerf Besar

Esports
Hanya Sepekan Dapatkan Buff, Moonton Langsung Berikan Nerf untuk Masha

Esports
Dapatkan Revamp, Faramis Bisa Berikan Immortality Kepada Rekan Tim