Entertainment

Setelah Batal Tiga Kali, Coachella Bakal Digelar pada 2022

Jingga Irawan

Posted on June 2nd 2021

The world's biggest music concert is back!

Coachella Valley Music and Arts Festival pada Selasa (2/6) secara resmi mengumumkan tanggal pagelaran untuk festival musik Coachella 2022. Dilansir dari The Hollywood Reporter, penjualan tiket bahkan segera dimulai pekan ini.

Festival musik ikonik tersebut akan diselenggarakan pada 15-17 April dan 22-24 April 2022, yang diselenggarakan di Empire Polo Club di Indio, California menurut situs resmi Coachella.com. Festival musik country lanjutannya, Stagecoach, akan kembali digelar pada 29 April-1 Mei.

Coachella awalnya bakal berlangsung pada 10-12 dan 17-19 April 2020. Kemudian dibatalkan tiga kali berturut-turut karena pandemi Covid-19. Namun, baru-baru ini dikabarkan bahwa negara bagian California bakal dibuka kembali sepenuhnya karena kondisi pandemi Covid-19 terus membaik setelah program vaksinasi.

“Kami merasa April (2022) adalah waktu yang tepat bagi kami untuk menghadirkan pengalaman terbaik,” kata Presiden dan CEO Goldenvoice Paul Tollett kepada The Desert Sun.

Penyelenggara festival membocorkan berita tersebut dalam sebuah video pada Senin (1/6) di akun Instagram. Sebuah postingan pertama yang muncul setelah akun media sosial tersebut tak aktif selama beberapa bulan.

Penjualan awal untuk tiket Coachella dibuka pada Jumat 4 Juni 2021 pukul 10 pagi waktu AS menurut situs tersebut. Sementara, tiket masuk Stagecoach akan diumumkan di kemudian hari.

Lineup konser belum dirilis, tetapi penyelenggara mengatakan kepada Billboard alasan pemberitaan lebih awal adalah untuk membuka program rencana pembayaran Coachella bagi para penggemar yang ingin membayar tiket dengan cara diangsur. (*)

Foto: Instagram/Coachella

Related Articles
Entertainment
Setelah Dua Kali Ditunda, Coachella 2020 Akhirnya Dibatalkan

Entertainment
Rayakan Ulang Tahun ke-20, Coachella Rilis Film Dokumentar

Entertainment
Now Playing Festival 2022 Hadirkan Tulus hingga Raisa, Tiketnya Terbatas