Esports

“Wizzking” Korban Pertama RRQ “Reset” Roster

Dika Afandi N

Posted on May 31st 2021

"RRQ Reset", istilah tim RRQ mengganti roster-nya, mulai membawa korban. Salah satu pemain kawak RRQ Hoshi yaitu “Wizzking” resmi tak lagi di tubuh tim yang menjuarai Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 dan 6 itu.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh “Wizzking” alias Zulkarnain Hj Mohd Zulkifli saat ia melakukan live streaming. Ia menegaskan bahwa kini sudah tidak menjadi bagian RRQ Hoshi dan sudah tak menempati gaming house lagi.

Selain itu pemain RRQ Hoshi lainnya yaitu Rivaldi “R7” Fatah juga mengunggah Instastory di Instagram pribadinya. “Kakak dan adik hari ini akan terpisahkan” tulis R7 di Instastory-nya.

“Wizzking” sendiri sudah lama bergabung dengan tim RRQ setelah dirinya resmi keluar dari Saints Indo. Ia mengawali debut dengan RRQ Hoshi sejak gelaran MPL Indonesia Season 5 dan mengantarkan tim berlogo mahkota tersebut menjadi juara. Tak berhenti di situ, ia juga sukses membawa RRQ juara di MPL Indonesia Season 6.

“Wizzking” di MPL Indonesia Season 7 lalu sempat bermain di awal reguler season. Ia sukses menjadi Most Valuable Player (MVP) saat RRQ Hoshi menghadapi Geek Fam ID. Saat itu “Wizzking” berperan sebagai gold laner. Namun kemudian ia banyak menjadi pemain cadangan.

Sebelumnya “Wizzking” bergabung dengan tim RRQ hanya sebagai streamer. Kemudian ia resmi diorbitkan seiring dengan grafik permainannya yang naik. Besar kemungkinan juga “Wizzking” akan kembali menjadi streamer setelah tak lagi di RRQ Hoshi.

Saat ini sudah ada beberapa pemain yang sedang trial di RRQ Hoshi. Di antaranya adalah trio Genflix Aerowolf yaitu “Rinazmi”, “Clay” dan “Marz”. Ketiga pemain tersebut merupakan roster dari Genflix Aerowolf di MPL Indonesia Season 7.(*)

Artikel Terkait
Esports
Pemain RRQ Hoshi, “Wizzking” akan Perkuat Brunei di SEA Games 2021

Esports
3 Tim Filipina Kuasai Tiga Besar World Ranking Mobile Legends, Indonesia?

Esports
Rombak Roster, Tiga Pemain RRQ Sena Berkesempatan Promosi ke RRQ Hoshi