Entertainment

Marshmello, Selena Gomez, dan Khalid Buka UEFA Champions League Final, Keren!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 31st 2021


(Foto: YouTube Pepsi Global)

Yang dinanti-nantikan akhirnya tampil juga nih! Marshmello, Selena Gomez, dan Khalid telah memberikan penampilan terbaik mereka untuk membuka UEFA Champions League Final, Minggu (30/5) lalu. Menariknya, penampilan spektakuler mereka ini melibatkan dunia virtual tiga dimensi yang keren banget lho.

Marshmello mengawali medley lagu-lagunya dengan Come & Go, kolaborasinya bareng Juice WRLD. Masih normal tuh, ia berjalan di tengah lapangan sambil memainkan gitar listriknya. Latar tiba-tiba berubah ketika lagu Alone diputar. DJ satu ini tiba-tiba berjalan di atas bumi yang berotasi, lengkap dengan bangunan-bangunan kecil.


(Foto: YouTube Pepsi Global)

Setelah itu ada lagu FRIENDS, kolaborasinya dengan Anne Marie. Marching band mulai datang dan lagu berubah menjadi Happier (ft. Bastille). Keren banget efek tiga dimensinya~

Baru deh yang paling ditunggu-tunggu. Selena Gomez akhirnya bergabung ke penampilan menakjubkan pembuka kompetisi sepak bola satu ini. Sesuai dengan yang dikode-kode, penyanyi satu ini membawakan lagu hits miliknya dan Marshmello di tahun 2017, Wolves. Uniknya, Selena hadir sebagai manusia mini sedangkan sang DJ punya tubuh raksasa dan menari di tengah Estadio do Dragao Stadium.


(Foto: YouTube Pepsi Global)

Kalau kamu sudah amazed sama penampilan satu ini, tunggu dulu sampai penampilan Marshmello bareng Khalid. Latar penampilan mereka berubah lagi. Kini stadium tersebut menjadi lautan—benar-benar lautan. Dua artis tersebut berdiri di sebuah perahu sebelum akhirnya menari dengan para Mellogang (sambil saling menciprati air, tentunya).


(Foto: YouTube Pepsi Global)

Di luar itu, Marshmello telah berkolaborasi dengan Halsey untuk lagu Be Kind dan baru-baru ini bekerja sama bareng Jonas Brothers untuk lagu Leave Before You Love Me. Selena Gomez lagi sibuk dengan serial komedi Only Murders in the Building setelah memberikan clue bakal merilis album musik baru dalam waktu dekat. Khalid sendiri baru merilis video musik untuk kolaborasinya dengan WATTS, Feels.

Nah, kalian sudah menonton penampilan pembuka UEFA Champions League Final 2021 ini belum? (*)

Related Articles
Entertainment
Marshmello, Selena Gomez, dan Khalid Bakal Buka UEFA Champions League Final

Entertainment
Selena Gomez Sempat Gak Pede karena Berat Badan Naik, Tapi Belajar Hal Penting

Entertainment
Selamat Ulang Tahun Selena Gomez! Nih 5 Lagu Terbaiknya